SEETI MAAR LAGU PERTAMA FILM RADHE: YOUR MOST WANTED BHAI RILIS HARI INI

Sejak trailer Radhe dirilis, sorotan terbesar adalah lagu ' Seeti Maar '. DSP yang sebelumnya telah sukses menciptakan lagu ' Dhinka Chika ' untuk bintang Salman Khan di film Ready, dengan senang hati kembali bertemu dengannya dan yakin bahwa lagu 'Seeti Maar' juga akan sama-sama dicintai oleh semua orang.



Berbicara tentang bersatunya kembali dengan Salman Khan, DSP berbagi, “Selalu menyenangkan menciptakan musik untuk Salman. Dia selalu menjadi seseorang yang menghargai pekerjaan saya dan ketika Prabhu Deva dan Salman berkolaborasi, mereka secara pribadi meminta saya untuk mengaransemen ulang ' Seeti Maar' untuk Radhe , saya dengan senang hati memenuhinya. "

DSP selalu ingin membuat ulang lagunya dalam bahasa Hindi. Komposer musik itu merasa lagu itu paling cocok dengan film Radhe. Dia menambahkan, “Saya telah membuat ulang seluruh lagu agar sesuai dengan citra Salman sambil tetap mempertahankan jiwa lagunya. Dia menelepon saya dan membagikan tanggapannya tentang bagaimana lagu itu agar terdengar bagus. Kami berharap penonton bisa menikmati lagunya seperti kami menikmati pembuatannya. Itu adalah lagu yang menyenangkan yang akan membuatmu tetap bersemangat. "

DSP telah memberikan karya bagi industri musik India dengan beberapa hit terbesar seperti ' Ringa Ringa', 'AaAante Amalapuram', 'Daddy Mummy' , dll.

' Seeti Maar ' disusun oleh DSP dan ditulis oleh Shabbir Ahmed, sementara vokal oleh Kamal Khan dan Lulia Vantur. Lagu tersebut dirilis pada 26 April, 2021 hari Senin. Sebelum menonton versi Salman khan, berikut ini video klip originalnya versi Allu Arjun di film Duvvada Jagannadham.



 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url