15 PESONA VARUN DHAWAN YANG BIKIN PENGGEMARNYA KLEPEK-KLEPEK

Film India - Penggemar bollywood masa kini, pasti kenal dong dengan Varun Dhawan? Ya, kan? Varun mengawali debut kariernya di dunia hiburan lewat film komedi-romantis Student of the Year, dimana dia dinominasikan sebagai "Aktor pendatang baru terbaik" dalam penghargaan Filmfare

Pada 24 Januari lalu, aktor Varun Dhawan melepas masa lajangnya. Bintang Student of The Year dan Kalank ini, akhirnya menikahi teman dan sahabat semasa sekolahnya, Natasha Dalal, yang bukan berprofesi artis.

Sebagai salah satu aktor top Bollywood, Varun digilai banyak wanita, dan selama ini ia tidak pernah mempublikasikan kekasihnya. Sejak 2019 lalu, barulah Varun memajang untuk pertama kalinya wajah sang kekasih di Instagramnya. Dialah wanita yang sudah dikenalnya sejak bangku sekolah. Banyak di-kepo-in penggemar wanita, akhirnya Natasha membuka kisah cintanya dengan Varun yang menyerupai kisah cinta di film-film drama romantis. Gimana dari teman biasa jadi demen dan akhirnya menikah!

“Varun dan saya sekolah bareng. Kami tetap berteman bertahun-tahun, sampai kami menginjak usia 20-an. Saat itu, saya ingat kami memutuskan berkencan, setelah kami sempat terpisah kota. Saat terpisah itulah, kami sama-sama menyadari bahwa kami tak hanya sekadar teman baik,” kenang Natasha Dalal.

Di ulang tahunnya yang ke-34 ini sengaja kami hadirkan 15 pesona Varun Dhawan yang sangat sulit ditolak bahkan bisa membuat penggemarnya klepek-klepek. Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 15 pesona Varun Dhawan :

1. Lahir di keluarga sutradara, pemilik panggilan kecil Pappu ini juga mengawali karier sebagai asisten sutradara dalam film My Name is Khan

Instagram/varundvn

2. Namun sebenarnya cita-cita penggemar dari Govinda ini adalah menjadi seorang aktor

Instagram/varundvn

3. Untuk memulai debut kariernya, Varun diajak secara langsung oleh Karan Johar, padahal sebelumnya sang ayah, David Dhawan menolak Varun untuk debut dalam rumah produksinya

Instagram/varundvn

4. Hingga akhirnya, Varun memulai debut aktingnya melalui film 'Student of The Year'

Instagram/varundvn

5. Film 'Main Tera Hero' dan 'Humpty Sharma ki Dulhania' menjadi debutnya sebagai pemeran utama

Instagram/varundvn

6. Kesenangannya menjadi pemeran utama, membuatnya meminta Govinda, idolanya untuk menonton film 'Main Tera Hero'

Instagram/varundvn

7. Sukses dengan bakat aktingnya, Varun juga dikenal sebagai sosok yang menyenangkan

Instagram/varundvn

8. Bahkan, dirinya pernah memberikan prank kepada Parineeti Chopra di sela kegiatannya lho

Instagram/varundvn

9. Tampaknya bukan hal yang aneh, tamatan Nottingham Trent University ini juga semasa kecilnya dikenal sebagai sosok yang 'nakal', bahkan kedua orangtuanya pun merasa sulit untuk mendisiplinkan Varun

Instagram/varundvn

10. Namun kini Varun telah menunjukan kesuksesannya dengan membintangi berbagai judul film Bollywood

Instagram/varundvn

Setelah sukses dengan 15 filmnya selama berkarir, di tahun 2020 ada 2 film hits berjudul Street Dancer 3D dan Coolie No.1, kabarnya Varun juga memiliki dua project film lainnya yakni, 'Jug Jugg Jeyo' dan 'Bhediya'.

11. Berpasangan dengan Alia Bhatt di beberapa film, Varun Dhawan sempat disebut sebagai 'The Next SRK-Kajol' dengan sebutan Valia


12.  Varun adalah penggemar berat Salman Khan. Semua orang tahu Varun  berperan sebagai Salman di Judwaa 2. Tidak banyak yang tahu bahwa keduanya memiliki ruang layar yang sama. Dalam Main Tera Hero, suara Dewa Hanuman diisi oleh Salman Khan!


13. Bintang impian Varun adalah Amitabh Bachchan. David Dhawan sedang mencari naskah yang pas agar Amitabh Bachchan bisa main bersama Dhawan. Kita tunggu saja.


14. Berbicara tentang orang yang dekat dengan Varun, siapakah mereka? Nah, dia sangat dekat dengan ibunya Lali Dhawan. Tentu saja orang dekat selanjutnya adalah ayahnya David Dhawan. Saking sayangnya kedua orang tua Varun, beberapa film memang sengaja dibuat oleh David Dhawan untuk putranya.


15. Seperti diungkap di paragraf pembuka, Varun Dhawan sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik. Makanya Natasha Dalal sejak berpacaran dengan Varun hingga kini menikah, jarang sekali mendapat pemberitaan media.

Gimana makin terpesona kan dengan sosok Varun Dhawan? Selamat ulang tahun Varun Dhawan yang ke-34. Semoga film-filmnya mendatang sukses.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url