MUMBAI SAGA (2021) TAYANG DI AMAZON PRIME VIDEO HARI INI

Film India - Amazon Prime Video hari ini mengumumkan pemutaran perdana digital dari drama aksi Mumbai Saga secara eksklusif di layanan streaming. Khusus di India dan di 240 negara lainnya bisa menonton streaming film ini mulai 27 April 2021 di Amazon Prime Video. Disutradarai oleh Sanjay Gupta, film ini menampilkan deretan bintang yang mendebarkan termasuk John Abraham, Emraan Hashmi sebagai pemeran utama bersama Mahesh Manjrekar, Kajal Aggarwal, Suniel Shetty, Prateik Babbar, Rohit Roy, Amole Gupte, Samir Soni, Gulshan Grover, dan Anjana Sukhani. Mumbai Saga diproduksi oleh Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Anuradha Gupta, dan Sangeeta Ahir di bawah bendera T-Series dan White Feather Films.

Drama aksi ini merupakan kisah fiksi duel antara Amartya Rao (John Abraham) dan Inspektur Senior Vijay Sawarkar (Emraan Hashmi) yang mengeksplorasi harapan, aspirasi, persahabatan, dan pengkhianatan dengan latar belakang Mumbai di awal tahun 90-an. Namun, yang paling penting, Mumbai Saga adalah kisah tentang Bombay yang berubah menjadi Mumbai.

"Mumbai Saga bagi saya adalah proyek yang sangat istimewa. Tayang perdana digital pada layanan sepopuler Amazon Prime Video membantu kami menjangkau lebih banyak penonton dan saya yakin bahwa film tersebut akan dinikmati oleh pecinta film laga di seluruh dunia,” kata, Sutradara Sanjay Gupta. 

Mumbai Saga adalah sebuah drama aksi yang benar-benar baru dan menyegarkan yang menghadirkan John Abraham dan Emraan Hashmi di layar untuk pertama kalinya dan menampilkan mereka dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Para pemain, narasi yang kuat dan latar belakang Mumbai di awal tahun 90-an akan membuat penonton tetap tenang, menjadikannya tontonan yang menyenangkan! ”

Produser Bhushan Kumar menambahkan, “Dengan Mumbai Saga , Sanjay Gupta serta seluruh pemain dan kru telah memberikan hati dan jiwa mereka untuk menghadirkan film aksi blockbuster yang tepat kepada penonton. Penonton India suka menonton film aksi. . Rangkaian aksi yang menegangkan, pengejaran polisi vs orang jahat, dan jangkauan Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara membuat pemutaran perdana digital Mumbai Saga semakin spesial. ”

Aktor John Abraham juga berbagi, “Film ini dirilis di bioskop pada bulan Maret dan saya senang dengan tanggapan dari para penggemar yang menonton film tersebut. Mumbai Saga sekarang akan tayang perdana di Amazon Prime Video dan kerja keras kami  akan disaksikan di seluruh dunia yang luar biasa. Mumbai Saga adalah proyek ketiga saya dengan Sanjay setelah bekerja sama di Zinda dan Shootout at Wadala . Saya sangat suka bekerja dengannya karena saya percaya dia bisa memberikan yang terbaik dalam diri saya dan yang lebih penting, dia memahami denyut nadi penonton dan memberikan film yang mereka sukai. Mumbai Saga adalah penghibur yang akan dinikmati penonton. Saya mengarang karakter Amartya Rao, seorang gangster, yang sangat berbeda dengan yang saya lakukan di masa lalu. Sangat menyenangkan bisa bekerja bersama dengan Emraan untuk pertama kalinya. Kami berbagi beberapa momen hebat di lokasi syuting saat pengambilan gambar untuk film tersebut. "

Saat pertama kali berkolaborasi dengan Sanjay Gupta, Emraan Hashmi berkata, “ Mumbai Saga sangat dekat dengan hati saya. Karakter Vijay Savarkar, saat menjadi polisi, memiliki karakter abu-abu, dan itu adalah sesuatu yang membuat saya bersemangat untuk mengambil peran ini. Sanjay adalah sutradara produktif yang telah menciptakan film aksi paling ikonik di bioskop India, dan saya sangat senang ketika dia mendekati saya untuk mengambil peran yang kuat ini. ”

Suniel Shetty menambahkan, "Persahabatan saya dengan Sanjay sama menariknya dengan alur cerita film ini, dan saya tidak berpikir dua kali ketika peran itu ditawarkan kepada saya. Penggemar saya sudah menyukai penampilan saya di film, dan saya bersemangat untuk pemutaran perdana Mumbai Saga di Amazon Prime Video. Hal ini memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk menikmati film dengan kenyamanan rumah mereka, dan saya yakin film tersebut memiliki semua bahan untuk membuatnya menjadi hit massal. "

Buat pecinta bollywood di Indonesia, bisa menyaksikan film Mumbai Saga dengan subtitle Bahasa Indonesia di Nitnutflix.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url