BIKIN NGAKAK! SAAT SALMAN KHAN MELUKIS KATRINA KAIF

BIKIN NGAKAK! SAAT SALMAN KHAN MELUKIS KATRINA KAIF

Salman Khan memang memiliki talenta lebih dari sekadar seorang aktor. Dari bertani hingga bernyanyi, selama bertahun-tahun, penggemar telah menyaksikan banyak kemampuan tentang dirinya. Tapi tahukah Anda bahwa superstar ini juga suka melukis? 

Suatu kali, ia membuat lukisan dari aktris Katrina Kaif. Tapi Kaif yang pernah digosipkan sebagai mantan pacar itu dengan cepat menjawab bahwa lukisan itu mirip Vidya Balan . 😂😂😂😂😂!



Kejadian ini bisa kita saksikan dalam acara Bigg Boss 10 ketika Vidya muncul di acara untuk promosi Kahaani 2 beberapa tahun lalu. Selama segmen yang menyenangkan itu, keduanya duduk di atas panggung dan menikmati olok-olok yang menghibur itu. Salman mengenang saat itu dia membuat lukisan untuk Katrina Kaif tetapi semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Dalam sebuah video, terdengar Salman Khan berkata, “Lukisan ini kupersembahkan untukmu, Katrina Kaif. Lalu Katrina Kaif menjawab, 'Siapa ini?' Aku berkata, 'Itu Kamu.' Tapi dia tidak setuju, dia berkata, 'Ini bukan aku, ini terlihat seperti Vidya Balan.' ”

Terhadap ini, Vidya Balan dengan cepat menjawab, “Benarkah?. ” 

Salman Khan terdiam saat aktris Kahaani itu mengolok-oloknya dengan mengatakan, "Tentu saja itu benar."

Gurauan berlanjut saat Vidya menambahkan, “Kok bisa-bisanya kamu melukis wajahku saat menatap Katrina? ” Sang superstar itu kemudian mengklarifikasi bahwa itu adalah foto yang diambil oleh fotografer terkenal JP Singhal, tetapi memang fotonya lebih mirip foto Vidya Balan.

Sementara itu, di bidang profesional, Salman Khan bersiap untuk merilis Radhe. Film tersebut sudah lama tertunda karena pandemi. Sekarang akhirnya siap di rilis secara hibrid melalui multi-platform bioskop dan digital. Film ini juga dibintangi oleh Disha Patani, Jackie Shroff, Randeep Hooda dan lainnya. Radhe: Your Most Wanted Bhai akan rilis pada hari raya Idul Fitri tanggal 13 Mei 2021.

Apa pendapatmu tentang BIKIN NGAKAK! SAAT SALMAN KHAN MELUKIS KATRINA KAIF? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url