Mumbai Lockdown, Rilis Film Salman Khan Radhe Akan Ditunda

Bollywood ID. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa film terbaru Salman Khan Radhe-Your Most Wanted Bhai akan rilis pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Namun, tiba-tiba gelombang kedua virus corona menyebabkan peningkatan kasus yang tajam di India, khususnya di negara bagian Maharasthra, utamanya Kota Mumbai.

Hingga pemerintah setempat pun mengunci (melockdown) wilayah tersebut hingga 30 April, dan jika kasusnya tidak berkurang, mungkin akan diperpanjang. Jika itu terjadi, maka dikhawatirkan film Radhe - Your Most Wanted Bhai mungkin tidak bisa dirilis sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni pada Idul Fitri yang jatuh pada 13 Mei 2021.

Sementara itu, beberapa jam lalu, aktor Kabir Bedi, mengunggah video di mana ia terlihat berbicara dengan Salman Khan saat mempromosikan otobiografinya, "Stories I Must Tell". 

Dalam percakapan tersebut, Kabir Bedi menanyakan kepada Salman tentang status Radhe-Your Most Wanted Bhai. 

"Kami masih berusaha sebaik mungkin untuk merilis Radhe-Your Most Wanted Bhai pada Idul Fitri. Jika penguncian (Lockdown) ini berlanjut, maka kami mungkin akan menundanya hingga Idul Fitri berikutnya," kata Salman.

"Tapi jika kasus berkurang, jika orang-orang bisa menjaga diri, memakai masker, menjaga jarak sosial dan tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, saya pikir ini (gelombang kedua) akan segera selesai. Dan jika ya, maka Radhe- You Most Wanted Bhai bisa tayang di bioskop pada Idul Fitri," tambah Salman.

"Namun, jika warga tidak mendengarkan dan kasus virus corona terus meningkat, maka itu akan menjadi masalah, tidak hanya bagi pemilik bioskop, tetapi juga bagi pekerja upahan harian. Dan ini menjadi hal yang buruk seperti sebelumnya (selama lockdown awal pandemi). Jadi setiap orang harus serius menyikapi gelombang kedua ini, dengan sangat, sangat serius dan memastikan bahwa kita membunuh virus corona ini dan bahwa kita melanjutkan hidup kita sebelum (virus) itu membunuh kita semua," tambah Salman lagi.

Pada akhirnya, Salman Khan berkata, "Dengan rahmat Tuhan, film acchi bani hai. Chal bhi jaayegi. Tapi yang penting masyarakat jangan tertular virus."

Radhe - Your Most Wanted Bhai disutradarai oleh Prabhu Dheva dan film didukung oleh Disha Patani, Randeep Hooda dan Jackie Shroff. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url