Deepika Padukone Inginkan Sanjay Leela Bhansali Menyutradarainya Dalam "Draupadi"?


 Bollywood ID. Sebelumnya diberitakan bahwa hubungan antara aktris Deepika Padukone dengan produser-sutradara Sanjay Leela Bhansali (SLB) sedang tidak harmonis. Bisa dibilang, mereka berdua saat ini sedang berada dalam perang dingin. Ya, semua itu bermula saat SLB memproduksi dan menyutradarai film Gangubai Kathiawadi dengan memberikan Alia Bhatt peran utama, dan tentu saja, hal itu membuat Deepika Padukone terkejut. Pasalnya, Deepika berfikir bahwa peran itu harusnya jatuh pada dirinya. 

Namun, kini muncul alasan lain tentang penyebab 'peran dingin' antara Deepika dan SLB. Apakah itu?  

"Iya benar hubungan Deepika dan SLB memang sudah sangat dekat. Mereka menjadi tim yang hebat dan kuat dengan menghasilkan tiga film hit, yaitu Ram Leela, Bajirao Mastani dan Padmaavat. Tentu saja, keduanya terikat satu sama lain dengan baik, dan bagi Deepika, SLB adalah seorang mentor. Suatu hari, Deepika mengumumkan sebuah film epik yang sangat melegenda berjudul Draupadi, dan Deepika belum menemukan sutradara yang cocok untuk menyutradarai sebuah film epik. Ditambah dengan naskah yang mengikuti pola dari sejarah dan mitologi India, Deepika akan merasa tenang dan nyaman jika film seperti itu disutradarai oleh teman dekatnya, Sanjay Leela Bhansali, karena Sanjay adalah sutradara terbaik untuk film-film berthema epik. Namun, Deepika terkejut, ketika SLB dengan sopan menolak tawaran Deepika. Rupanya SLB lebih tertarik dengan proyek impiannya, seperti Gangubai Kathiawadi dan Baiju Bawra," kata Deepika dalam sebuah wawancara dengan Bollywoodhungama.

Sejak saat itulah hubungan Deepika dan SLB mulai tidak harmonis. Ditambah saat SLB menawarkan sebuah lagu khusus untuk film Gangubai Kathiawadi, Deepika menolaknya. Tak hanya itu, Deepika juga kembali menolak saat SLB menawarkan peran di film Heera Mandi, sebuah serial web karya SLB. 

Tapi itu semua hanya sementara. Keduanya sangat profesional dalam hal pekerjaan, dan ketika SLB mendekati Deepika dengan naskah lain yang lebih menarik, Deepika pasti akan kembali bekerjasama dengan SLB. Saat ini, keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, yang mungkin belum ada waktu khusus untuk saling menyapa. Tetapi kolaborasi lain akan terjadi dan perang dingin ini akan berakhir. Anda tidak pernah tahu, mereka mungkin akan kembali bersama dalam Baiju Bawra begitu Gangubai Kathiawadi selesai. 

Sementara itu, Deepika masih terus memburu seorang sutradara untuk film ambisinya Draupadi. Kita tunggu saja. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url