Aktor TV Parth Samthaan Siap Membuat Debutnya Di Bollywood Dengan Alia Bhatt


 Bollywood ID. Aktor televisi, Parth Samthaan yang namanya populer lewat serial andalan Kaisi Yeh Yaariyaan dan Kausauti Zindagii Kay, kabarnya akan membuat debutnya di platform digital dalam web seri karya  Ekta Kapoor. 

Aktor tampan ini merupakan salah satu aktor TV yang sangat digandrungi terutama oleh para gadis-gadis muda, dan dia dianggap sebagai salah satu jantungnya industri televisi. 

Penampilannya yang menawan dan gayanya yang keren, membuat setiap orang ingin menatap, menoleh dan memandang Parth Samthaan. Hingga tak aneh jika, aktor kelahiran 11 Maret 1991 ini dikabarkan juga akan membuat debutnya di industri Bollywood. 

Dan tanggung-tanggung, jebolan L.S. Raheja School jurusan design interior ini akan dipasangkan dengan aktris top, Alia Bhatt. Film kabarnya akan  disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Hmm, apakah itu film Gangubai Kathiawadi?

Selama dalam percakapannya dengan sebuah portal berita, aktor berttinggi badan 175 cm ini membantah rumor tersebut. Tapi, sisi baiknya, Parth Samthaan mengakui, bahwa dia akan melakukan debut Bollywood bersama Alia Bhatt, namun untuk sementara judul filmnya masih dirahasiakan. 

Sayangnya, rahasia tersebut telah bocor. Menurut kabar, Parth Samthaan akan membuat debutnya di Bollywood dalam film Piharwa, yang merupakan kisah hidup dari Baba Harbhajan Singh, seorang martir dalam perang Sino-India. Film ini dibuat oleh Resul Pookutty dan juga dibintangi oleh Alia Bhatt.

Meskipun belum ada yang mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, namun jika memang itu benar, maka ini pasti merupakan prestasi besar bagi Parth Samthaan untuk mencapai puncak kariernya dengan terjun ke Bollywood. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url