Sakit Hati, Karan Johar Unfollow Akun Instagram Kartik Aaryan


 Bollywood ID. Aktor yang baru saja sembuh dari Covid-19, Kartik Aaryan baru-baru ini kabarnya dibacklist dari rumah produksinya Karan Johar, Dharma Productions, alias ditendang dari film Dostana 2

Seperti dilansir dari Bollywoodhungama, bahwa Kartik yang seharusnya memiliki jadwal syuting selama 20 hari dengan Dharma Productions itu, tak melahukan tugasnya, hingga menyebabkan perselisihan dengan Karan Johar. 

Saking kesal dan marah, Produser, yang juga sutradara itu, akhirnya memutuskan untuk tidak bekerjasama dengan Kartik Aaryan lagi, bahkan untuk di waktu mendatang. Sejak saat itu, hubungan keduanya berubah menjadi lebih buruk. 

Menurut desas desus, Karan Johar sempat kesal karena Kartik Aaryan lebih memprioritaskan atau mengutamakan proyek lain ketimbang filmnya Dostana 2. Karan pun tak banyak berkomentar, hingga tiba-tiba kemarin dia mengumumkan jika dirinya tidak akan menggandeng Kartik Aaryan untuk Dostana 2.

Meskipun belum terlihat seberapa besar mengenai dampak dari permasalahan ini, namun yang pasti, bahwa Karan Johar mulai saat ini, dia telah berhenti mengikuti (unfollow) Kartik Aaryan di akun Instagramnya. 

Seperti diketahui, Karan Johar, seorang sutradara yang sangat aktif di media sosialnya, dan memposting hampir setiap detail kehidupannya, dengan berhenti mengikuti seseorang di media sosial, itu berarti merupakan masalah besar baginya. 

Sebaliknya, sang aktor, Kartik Aaryan masih tetap mengikuti Karan Johar di akun Instagramnya dan memilih untuk bungkam tentang semua permasalahan tersebut. 

Dostana 2 sendiri adalah film komedi-romantis yang disutradarai oleh Collin D'Cunha dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar, Karan Johar dan Apoorva Mehta dibawah bendera Dharma Productions.

Film ini merupakan sekuel (lanjutan) dari film Dostana yang dirilis tahun 2008, yang juga diproduksi oleh Karan Johar. 

Film dibintangi Janhvi Kapoor dan aktor debutan laksh Lalwani sebagai pemeran utamanya.

Dostana 2 awalnya dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Janhvi Kapoor, dan rencana pada April ini akan dimulai syutingnya. Namun pada 16 April 2021, tiba-tiba Kartik Aaryan menyatakan mundur dari film tersebut.

Karan Johar pun langsung menggantikannya dengan aktor pendatang baru Lakh Lalwani.    

Kartik Aaryan sendiri saat ini tengah sibuk syuting untuk film barunya Dhamaka dan Bhool Bhulaiyaa 2. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url