SHRAVAN KUMAR RATHOD MENINGGAL DUNIA KARENA KOMPLIKASI COVID 19

Film India - Komposer musik Shravan Rathod dari duo Nadeem-Shravan yang terkenal itu telah meninggal dunia pada usia 66 tahun. Komposer tersebut dinyatakan positif COVID-19 dan meninggal karena komplikasi.

Menurut Indian Express, putra almarhum komposer musik Sanjeev Rathod mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Beliau meninggal malam ini (22/4/2021). Seluruh upaya pengobatan tidak berhasil. Beliau meninggal di rumah sakit. Mohon doanya. "

Beberapa hari yang lalu, Shravan Rathod dirawat di rumah sakit SL Raheja di Mahim, Mumbai. Dilaporkan bahwa komposer itu menderita diabetes dan radang paru-paru. Dalam beberapa hari terakhir, Shravan mengalami komplikasi meski telah menggunakan ventilator.

Sutradara film Anil Sharma menulis sebuah tweet, "Sangat sedih .. baru saja mengetahui tentang music director yang hebat #shravan telah meninggalkan kita semua .. karena COVID .. teman baik dan kolega saya. Bekerja dengannya di #maharaja Selalu memberi melodi yang luar biasa .. belasungkawa saya yang terdalam untuk keluarganya. Dia akan selalu ada di hati kita. RIP."

Shravan Rathod adalah salah satu komposer terkenal di tahun 1990-an hingga 2000-an. Nadeem-Shravan mengerjakan beberapa album sukses seperti Aashiqui, Saajan, Sadak, Phool Aur Kaante, Deewana, Raja, Agni Sakshi, Jeet, Pardes antara lain.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url