HRITHIK ROSHAN JADI VILLAIN DALAM REMAKE VERSI HINDI BERJUDUL VIKRAM VEDHA


Film India - Hrithik Roshan terakhir terlihat di film War 2019 . Sejak itu aktor tersebut belum mengumumkan peran berikutnya. Tetapi malah meluangkan waktu untuk memanjakan dirinya sendiri. Nah, sekarang kita mendengar bahwa Roshan yang sebentar lagi akan menandai menandai pesta peraknya di industri film, akhirnya memusatkan perhatian pada sebuah proyek. Jika sumber ini dapat dipercaya maka Hrithik Roshan akan segera terlihat sebagai villain yang memainkan ketua gangster yang ditakuti, yaitu Vedha dalam adaptasi Hindi dari film Vikram Vedha.

Berbicara tentang hal yang sama, orang dalam industri itu memberi tahu kita, “Hrithik telah bergabung untuk berperan sebagai Vedha, dan dia telah memutuskan untuk menambahkan sentuhannya sendiri pada peran tersebut. Faktanya, selama dua bulan terakhir Hrithik telah melatih fisiknya, tingkah lakunya, dan diksi khusus untuk pendalaman karakter Vedha. Dan ketika melihat dedikasinya, dia pasti akan memberikan karismanya dengan sentuhan berbeda. "

Lebih jauh tentang usaha tersebut dan sumber itu menambahkan, “Adaptasi Vikram Vedha juga akan menandai perayaan perak Hrithik Roshan di industri ini, sehingga membuat film ini jauh lebih istimewa. Terkait hal ini, HRO memastikan bahwa Vikram Vedha versi bollywood ini akan menjadi film yang akan selalu diingat. "

Adaptasi Hindi dari Vikram Vedha akan disutradarai oleh Pushkar dan Gayathri, yang juga menyutradarai film aslinya. Menariknya, meski belum diberi judul untuk versi adaptasi ini, film yang saat ini masih dalam tahap pra-produksi akan memperlihatkan pertarungan otak dan juga otot antara Hrithik Roshan dengan Saif Ali Khan yang berperan sebagai polisi dalam film tersebut.


Sebagai informasi, film originalnya berjudul Vikram Vedha berbahasa Tamil yang dirilis pada tahun 2017. Film tersebut diperankan oleh para aktor watak, yaitu R. Madhavan dan Vijay Sethupati. Kisahnya sendiri adalah tentang adu lihai antara Vikram -polisi 'bad boys' dengan Vedha -si gembong penjahat. Vikram Vedha dirilis pada 21 Juli 2017 dan meraih banyak ulasan positif. Dibuat dengan anggaran sebesar Rs.110 juta ( dan meraup keuntungan sebesar Rs. 600 juta di seluruh dunia. Vikram Vedha meraih empat Penghargaan Filmfare, Vijay dan Festival Film Tamil Norwegia. Selain itu, film ini juga meraih tiga Penghargaan Sinema Ananda Vikatan, dua Penghargaan Techofes dan satu Penghargaan Edison.





Next Post Previous Post
2 Comments
  • Imeyshan
    Imeyshan 27 Maret 2021 05.57

    Di tunggu deal film nya ❤

  • Uziek
    Uziek 27 Maret 2021 09.41

    Udah deal kok

Add Comment
comment url