TIGER 3: IMPIAN EMRAN HASHMI BEKERJASAMA DENGAN SALMAN KHAN TERWUJUD

TIGER 3: IMPIAN EMRAN HASHMI BEKERJASAMA DENGAN SALMAN KHAN TERWUJUD

Film India - Emraan Hashmi dikabarkan telah bergabung dengan franchise Tiger yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Sementara dua nama yang terakhir akan mengulangi peran mereka; Tiger dan Zoya di Tiger 3, Emraan Hashmi kabarnya memainkan peran antagonis. Peran ini menandai kolaborasi pertamanya dengan dua bintang besar dan juga Yash Raj Films. Menjadi salah satu aktor industri yang paling didambakan, Salman Khan tidak diragukan lagi adalah salah satu favorit bagi setiap selebriti di India. 


Berbicara tentang bergabungnya dengan Tiger, Emraan mengatakan bahwa dia akan senang bekerja di Tiger karena hal itu selalu menjadi impian baginya untuk bekerja dengan Salman Khan. Dalam Tiger 3 , ia berharap mimpi ini menjadi kenyataan. 

Di sisi lain, Salman Khan dan Katrina Kaif telah menjalani pelatihan fisik yang ketat untuk adegan aksi mereka dan telah bekerja bersama dengan beberapa artis pemeran pengganti internasional terbaik. Disutradarai oleh Maneesh Sharma, Tiger 3 akan membuat franchise ini lebih besar dan lebih spektakuler. Nantikan saja filmnya tahun depan.

Apa pendapatmu tentang TIGER 3: IMPIAN EMRAN HASHMI BEKERJASAMA DENGAN SALMAN KHAN TERWUJUD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url