FILM SALMAN KHAN TERBARU BERJUDUL RADHE:YOUR MOST WANTED BHAI AKAN RILIS PADA 13 MEI 2021 DI BIOSKOP

FILM SALMAN KHAN TERBARU BERJUDUL RADHE:YOUR MOST WANTED BHAI AKAN RILIS PADA 13 MEI 2021 DI BIOSKOP



Film India yang dibintangi Salman Khan selalu identik dengan genre aksi, drama, dan hiburan, tentu saja sangat dinantikan kedatangannya di layar lebar. Film terbarunya itu berjudul Radhe: Your Most Wanted Bhai . Disutradarai oleh Prabhu Deva, drama aksi ini akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2021. Hari ini, poster terbaru dari film tersebut telah meningkatkan rasa penasaran kita.


Tepat dua bulan lagi film ini akan rilis, Salman Khan hari ini meluncurkan poster terbarunya. Dalam poster itu dapat dilihat penampakannya yang garang namun tetap keren. Dengan latar belakang medan pertempuran helikopter dan artileri yang terbakar, dia terlihat lebih hot dari sebelumnya. Poster ini memiliki semua elemen khas Salman Khan dan tentu saja sangat menjanjikan sebuah hiburan yang luar biasa.

Berbicara tentang film, Shariq Patel, CBO, Zee Studios, mengatakan ; 

Kami sangat senang dapat membawa kembali sebuah film di bioskop melalui kerjasama yang sangat luar biasa dengan Salman Khan. Filmnya tentu saja akan menciptakan suasana meriah. Ini akan menjadi salah satu film terbesar di tahun 2021 dan kami sangat ingin melihat tanggapan penonton. Saya yakin film ini akan menyenangkan bagi para penggemar film setelah tahun 2020 yang berat. Radhe: The Most Wanted Bhai akan menjadi hiburan yang tepat dalam suasana Idul Fitri yang sempurna bagi penggemar Salman dan penonton bioskop. 

Seorang juru bicara dari Salman Khan Film juga mengatakan bahwa, Salman Khan dan Idul Fitri memiliki hubungan khusus dan Salman Khan Films dengan senang hati ingin terus melanjutkan tradisi ini melalui Radhe: The Most Wanted Bhai. Dia juga sangat berharap akan bisa kembali membawa tepuk tangan, sorakan, siulan, dan gedung bioskop yang penuh bersama Salman Khan. Melalui kerjasama dengan Zee Studios untuk film Radhe ini , SKF ingin film tersebut dapat menjangkau semua lapisan penonton, namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi oleh Disha Patani, Randeep Hooda dan Jackie Shroff. Film ini dipersembahkan oleh film Salman Khan Films bekerja sama dengan ZEE Studios, diproduksi oleh Salman Khan, Sohail Khan dan Reel Life Production Private Limited. Film Radhe: The Most Wanted Bhai akan dirilis pada tanggal 13 Mei 2021 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Apa pendapatmu tentang FILM SALMAN KHAN TERBARU BERJUDUL RADHE:YOUR MOST WANTED BHAI AKAN RILIS PADA 13 MEI 2021 DI BIOSKOP? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url