Film India Bunty Aur Babli 2 Akan Rilis Tanggal 23 April 2021

Film India Bunty Aur Babli 2 Akan Rilis Tanggal 23 April 2021

Film India Bunty Aur Babli 2 telah menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2020 karena film ini bercerita tentang pasangan gila yang akan kembali ke layar lebar setelah kurun waktu 15 tahun. Tetapi karena wabah Covid, film tersebut terus ditunda hingga bioskop dibuka kembali. Aditya Chopra berencana untuk mulai promosinya. Menurut informasi, film Bunty Aur Babli 2 akan tayang tanggal 23 April 2021. Akan tetapi hingga kini trailernya belum keluar.

Seorang sumber mengatakan, "Tim telah menyusun rencana untuk promo Bunty Aur Babli 2. Mereka akan meluncurkan trailernya pada tanggal 23 Maret mendatang. Rencana awalnya adalah melakukan acara besar untuk promonya. Tentu saja promo ini secara online mengingat wabah masih terjadi. Adi ingin Salman Khan meluncurkan trailernya secara digital. 

Bunty Aur Babli 2 tetap akan diperankan oleh Rani Mukerji dan Saif Ali Khan. Pasangan ini akan mengikuti usianya. Mereka terpaksa beraksi kembali untuk memulihkan nama baiknya karena ada pasangan lain yang menggunakan nama mereka untuk melakukan aksi pencurian. "

Trailer tersebut akan ditampilkan bersamaan dengan film Saina yang diperankan oleh Parineeti Chopra di bioskop. Waktu satu bulan dirasa cukup bagi tim untuk promosi Bunty Aur Babli 2.

Demikian artikel tentang Film India Bunty Aur Babli 2 Akan Rilis Tanggal 23 April 2021. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url