The Big Bull Siap Tayang 8 APRIL 2021

The Big Bull Siap Tayang 8 APRIL 2021

Film India - Penantian itu akhirnya berakhir, The Big Bull siap diluncurkan di Disney + Hotstar VIP pada 8 April 2021. menampilkan Abhishek Bachchan, Ileana D'Cruz, Nikita Dutta, Soham Shah, Ram Kapoor, Supriya Pathak dan Saurabh Shukla. Teaser film telah diluncurkan kemarin, dan trailer resminya akan dirilis pada 19 Maret 2021.
Film ini merupakan versi lain dari kisah Harshad Mehta yang sukses menipu jutaan orang di India pada tahun 1992. Serialnya sendiri cukup sukses di tahun 2020 dengan judul Scam 1992 : The Harshad Mehta Story. 

The Big Bull disutradarai oleh Kookie Gulati, dan diproduksi oleh Ajay Devgn dan Anand Pandit, siap tayang streaming secara eksklusif untuk pelanggan Disney + Hotstar VIP dan Disney + Hotstar Premium pada 8 April 2021.

#bollywoodupdate #thebigbull

Apa pendapatmu tentang The Big Bull Siap Tayang 8 APRIL 2021? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url