FILM INDIA Mrs. UNDER COVER AKAN DIPERANKAN OLEH RADHIKA APTE SEBAGAI MATA-MATA

Film India - Radhika Apte yang telah menciptakan kelasnya untuk dirinya sendiri, penampilannya selalu membuat penonton terkesima. Kali ini Radhika siap untuk berperan sebagai mata-mata dan sepertinya ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi para penonton.

Berjudul Mrs. Undercover, poster teaser film tersebut hari ini di rilis. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara debutan Anushree Mehta. Poster yang dirilis tersebut menunjukkan kombinasi keren dari seorang ibu rumah tangga India yang sedang memegang pistol.

Film ini juga dibintangi Sumeet Vyas, yang dikenal dengan berbagai acara digital sukses, juga pernah terlihat di film Veere Di Wedding.

Sutradara Anushree Mehta berkata, “Seperti mimpi saja bagi saya untuk memperkenalkan film ini kepada dunia. Kami yakin bahwa film ini akan memberikan sesuatu yang berkualitas dan menghibur kepada pemirsa. Seluruh tim telah berusaha keras untuk hasil terbaik bagi Mrs. Undercover. Judul, poster, citra dari film ini adalah proses pemikiran yang panjang dengan harapan untuk membuat orang bersemangat. Saya sangat senang bisa menemukan aktor seperti Radhika Apte untuk memainkan karakter tituler. ”

Berbicara tentang karakternya, pemeran utama wanita Radhika Apte berkata, “Anushree datang kepada saya dengan film ini beberapa waktu lalu dan menawarkan skrip cerita yang mampu membuat saya bersemangat. Ketika saya melihat poster pertama ini, sungguh sebuah kegembiraan yang luar biasa saya rasakan, tidak hanya karena saya sebagai salah satu bagian dari film, tetapi juga penonton. Saya pikir kami semua ingin menunjukkan esensi film melalui poster pertama ini, dan saya harus mengatakan bahwa kami telah melakukannya dengan baik. Sekarang, saya menunggu apa yang akan dikatakan penonton tentang film spesial kami ini. "

Diproduksi oleh B4U Motion Pictures dan Jaadugar Films & Knight Sky Movies, Mrs. Undercover diproduseri oleh Ishan Saksena, Abir Sengupta, Sunil Shah, dan Varun Bajaj.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url