PAGGLAIT DITUDUH PLAGIAT RAMPRASAD KI TEHRVI, INI KOMENTAR PEMBUATNYA !

Film India - Pada hari Jumat tanggal 26 Maret, film drama komedi, Pagglait , dirilis di Netflix dan mendapat ulasan positif. Dibintangi oleh Sanya Malhotra bersama dengan Shruti Sharma, Sayani Gupta, Raghubir Yadav, Ashutosh Rana, Sheebha Chadha, Jameel Khan, Rajesh Tailang, Chetan Sharma, Aasif Khan, Sharib Hashmi, Meghna Malik dan lainnya,. Pagglait ini bercerita tentang seorang gadis yang baru saja ditinggal mati oleh suami. Usia pernikahan mereka baru lima bulan.
 
Sementara film tersebut mendapat apresiasi, beberapa penonton menunjukkan tentang kemiripannya yang luar biasa dengan film Ramprasad Ki Tehrvi. Disutradarai oleh Seema Pahwa, Ramprasad Ki Tehrvi menceritakan kisah serupa tentang kematian mendadak yang mengakibatkan seluruh anggota keluarga berkumpul dan banyak terjadi kekacauan dan kegilaan. Film tersebut dibintangi oleh Naseeruddin Shah, Supriya Pathak, Konkona Sen Sharma, Parambrata Chatterjee, Vikrant Massey, Vinay Pathak, Manoj Pahwa, Ninad Kamat, Sadiya Siddiqu, Divya Jagdale, Deepika Amin, Brijendra Kala dan Rajendra Gupta. Ramprasad Ki Tehrvi dirilis di bioskop pada 1 Januari 2021 dan tayang dan sebelumnya pernah tayang perdana di Jio MAMI 21st Mumbai Film Festival pada Oktober 2019. Selisih sebulan sebelum Pagglait di rilis.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan tim Ramprasad Ki Tehrvi, ada banyak kemarahan di tim setelah menyaksikan film Pagglait. Sumber tersebut mengatakan,“Para aktor dan anggota tim lainnya  sangat kesal dan marah ketika mereka melihat Pagglait . Mereka tidak percaya bahwa film tersebut sangat mirip dalam banyak hal dengan Ramprasad Ki Tehrvi . Dari lokasi hingga ciri-ciri karakter  bahkan sudut kamera, begitu banyak hal yang tampaknya ditiru. ”


Saat dihubungi, Sutradara Ramprasad Ki Tehrvi Seema Pahwa menjelaskan bahwa dia tidak memiliki dendam atau keluhan apa pun. Dia mengatakan, “Hanya para aktor dan beberapa anggota tim yang merasa sedikit terganggu dengan perkembangan ini. Namun, film kami adalah film orisinal,dan begitu pula Pagglait . Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka menyalin film kami. Saya kira itu pasti kebetulan. Namun, beberapa hal berada dalam kendali mereka. Mereka mengetahui Ramprasad Ki Tehrvi , namun mereka mengabaikan kesamaannya. Mereka bisa sedikit mengubah skrip. Mereka punya waktu dan kesempatan. Mereka bahkan merekam filmnya di lokasi rumah yang sama dengan tempat kami merekam Ramprasad Ki Tehrvi ! ”

Ketika ditanya apakah dia telah melihat Pagglait , Seema Pahwa berkata, “Saya belum melihatnya tetapi saya telah mendapat banyak telpon dari teman dan anggota tim. Mereka laporan bahkan lokasi syutingnya sama. Saya yakin karena kesamaannya, para tim pembuat Pagglait pasti juga mengalami kesulitan . ”



Dan sebuah kebetulan lagi, hari ini, 31 Maret, Ramprasad Ki Tehrvi siap tayang secara digital,di Netflix juga.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url