TIGER 3: EMRAN HASHMI JADI VILLAIN

Film India - Salman Khan sangat sibuk dengan beberapa proyek menarik, salah satunya adalah aksi yang paling ditunggu-tunggu Tiger 3. Dengan dua seri sebelumnya dinyatakan sebagai hit blockbuster, penonton dan kritikus mengharapkan hal yang sama dari seri yang ketiga. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa film tersebut akan syuting pada bulan Maret, Salman dan Katrina Kaif akan mulai syuting untuk film yang sama. Namun, belum ada konfirmasi mengenai antagonis dari film yang didukung oleh Yash Raj Films tersebut.

Kini, sebuah laporan eksklusif dari media di India yang menyatakan bahwa Emraan Hashmi telah diikat kontrak sebagai tokoh antagonis di Tiger 3. Menurut sebuah sumber, pihak rumah produksi merasa aktor tersebut akan sangat cocok dengan peran tersebut. Selain itu, kualitas Emraan membuatnya memenangkan peran tersebut. Jika laporan media benar, kisah Tiger 3 akan dimulai dari bagian akhir film Pathan yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Salman dikabarkan akan menjadi cameo dalam film tersebut.

Menurut laporan terbaru, jadwal syuting Tiger 3 akan dimulai pada bulan Maret dengan lokasi di Mumbai. Laporan yang sama oleh media menyatakan bahwa Emraan Hashmi akan mulai syuting dari bulan itu juga. Dia akan syuting beberapa adegan dengan Salman dan Katrina di jadwal pertama. Laporan lain menunjukkan bahwa salah satu jadwal syuting juga akan berlangsung di Timur Tengah.

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url