KISS DAY! 5 CIUMAN TERDAHSYAT DALAM SINEMA BOLLYWOOD

KISS DAY! 5 CIUMAN TERDAHSYAT DALAM SINEMA BOLLYWOOD

Film India - Seminggu jelang Valentine adalah hari-hari penuh perayaan kasih sayang. Orang-orang, terutama pasangan di seluruh dunia saling berebut untuk mengekspresikan cinta dan perasaan dengan cara yang paling spesial. Kemarin, melalui Nitnut Radio , kami sudah menyampaikan tentang beberapa hari spesial seperti Rose Day, Chocolate Day, Teddy Day, dan lainnya di acara Bollywood Refresh. 

Dan sekarang saatnya hari spesial Kiss Day. Dirayakan setiap tanggal 13 Februari. Hari ini dianggap sebagai salah satu isyarat terbaik untuk mengekspresikan cinta melalui ciuman. 

Berbicara tentang ciuman, Bollywood memiliki beberapa film yang cukup berani dan menjadi trending, bahkan melegenda. Adegan-adegan ini tidak hanya membuat layar 'terbakar', tetapi juga membuat penonton menjadi riuh. 

Hari ini, pada hari Kiss Day, kita akan membicarakan beberapa adegan ciuman yang bikin heboh dan melegenda itu. Apa saja?

Di bawah ini adalah beberapa adegan ciuman di layar film Hindi:

Aamir Khan dan Karisma Kapoor di Raja Hindustani

Adegan ciuman dalam film antara Aamir dan Karisma ini menjadi berita utama saat itu. Bagi yang belum tahu, butuh 21 kali pengambilan ulang untuk menciptakan adegan ciuman panas selama 1 menit antara kedua aktor ini. Hasilnya, dunia heboh akibat adegan ini.

Emraan Hashmi dan Mallika Sherawat dalam Murder

Hampir tidak ada orang yang tidak tahu bahwa Emraan disebut 'Raja Sosor' karena ciumannya yang panas dengan lawan main di film. Salah satu adegan ikonik yang dia lakukan dalam ciuman adalah di film Murder bersama Mallika Sherawat pada tahun 2004.

Kareena Kapoor Khan dan Shahid Kapoor di Jab We Met

Penonton menyukai chemistry di layar dari kedua aktor yang kabarnya saat itu sedang pacaran di dunia nyata. Shahid dan Kareena menikmati ciuman 'panas' itu untuk salah satu adegan film Jab We Met. Hasilnya, ciuman itu menjadi salah satu adegan ciuman yang dikenang dalam sinema bollywood.

Aishwarya Rai Bachchan dan Hrithik Roshan di Dhoom 2

French kiss intens antara kedua aktor tersebut di salah satu adegan drama aksi Dhoom 2 sempat membuat heboh saat itu. Aishwarya sangat menikmati adegan itu, hingga ciuman itu seolah ekspresi dirinya yang begitu membara dan cinta pada Hrithik dalam film Dhoom 2 tersebut.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Goliyon Ki Raasleela Ram Leela

Kemistri hangat pasangan di kehidupan nyata ini dihidupkan dalam drama yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Keduanya melakukan ciuman sensual untuk salah satu adegan film mereka.

Menurutmu, adegan ciuman mana yang paling dahsyat? 

Komentar di bawah ya..!

Apa pendapatmu tentang KISS DAY! 5 CIUMAN TERDAHSYAT DALAM SINEMA BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url