SOORYAVANSHI DIPASTIKAN RILIS 2 APRIL 2021

Film India - Selama 20 hari terakhir, Rohit Shetty dan seluruh tim Reliance Entertainment telah melakukan diskusi panjanh dengan jaringan multipleks nasional - PVR, INOX, CINEPOLIS, dan Karnaval - merundingkan syarat dan ketentuan untuk membawa Akshay Kumar menjadikan Sooryavanshi tayang di layar lebar selama akhir pekan Jumat, 2 April 2021. 

Sementara itu para pihak yang berkepentingan terhadap Sooryavanshi menuntut syarat dan ketentuan tertentu agar hasilnya baik bagi semua. Jaringan bioskop nasional belum dapat bisa menyelaraskan dengan visi mereka karena keadaan saat ini.

Dan sekarang, tampaknya Rohit Shetty dan timnya akhirnya sampai pada keputusan final. Film ini akan diputar di layar lebar pada 2 April, namun akan dibatasi hanya untuk satu layar dan multipleks non-nasional. Sumber yang dekat dengan Rohit Shettty memberitahu media, “Mereka telah menahan rilis film selama hampir setahun dan selalu berkomitmen untuk membawanya ke bioskop. Karena ini adalah film yang mahal dan tidak ada yang mau merilisnya dengan cara yang merugikan. Saatnya para pelaku bioskop juga memahami keadaan buruk tim Sooryavanshi. Karena multipleks tidak menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Rohit Shetty, dan Reliance, tim Sooryavanshi akhirnya mengambil keputusan untuk merilis film tersebut di ruang bioskop pada 2 April. 

Sementara negosiasi akan berlanjut bahkan di hari-hari mendatang, Rohit tidak sabar lagi untuk membawa 'cop universe'-nya kepada penonton. “Jika dia ingin menghadirkan film pada 2 April, promosi harus dimulai. Namun, negosiasi sejauh ini belum menemukan titik temu, dan karenanya, tim telah memutuskan untuk mengabaikan rilis tersebut untuk saat ini, dan menjelajahi cara lain. Jika multipleks setuju untuk memberikan persyaratan yang lebih baik dalam minggu depan, film tersebut akan tiba di layar lebar di seluruh India, atau, itu hanya akan menjadi satu layar dan rilis di jaringan non-nasional, ”sumber itu menambahkan.

Tim telah menjajaki beberapa model untuk membawa thriller aksi mereka kepada penonton, yang juga menyertakan format rilis hybrid dengan merilisnya di layar tunggal juga di jalur OTT, tetapi itu semua rencana. Sooryavanshi ingin dinikmati di layar lebar dan pasti akan dirilis di bioskop pada tanggal 2 April, tetapi yang masih harus dipertimbangkan adalah; apakah itu hanya satu layar dan rilis multipleks non-nasional, atau jika jaringan multipleks nasional menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Rohit dan rekannya, maka bisa segera di rilis, ”sumber itu menyimpulkan.

Film ini menampilkan Akshay dalam peran tituler sebagai polisi, dengan Katrina Kaif bergabung sebagai pemeran utama wanita. Ajay Devgn dan Ranveer Singh juga memiliki peran kunci dalam film tersebut sebagai polisi Singham dan Simmba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url