7 FILM INDIA TENTANG JANJI

 

Film India - Februari selalu identik dengan sesuatu hal yang romantis. Janji manis seorang pria untuk kekasihnya sangat tepat untuk diucapkan pada bulan ini. Namun, jangan sampai janji itu diingkari, karena janji adalah hutang. Pria dianggap laki jika dia berusaha untuk menepati janjinya. Ye kan?

Banyak film India yang mengisahkan tentang perjuangan seorang lelaki untuk menepati janjinya kepada kekasihnya. Berikut ini 7 film India yang bercerita tentang JANJI :

Veer Zaara - Kisah cinta, perpisahan, keberanian dan pengorbanan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan , Preity Zinta dan Rani Mukherji. Kisah cinta yang menjadi inspirasi dan akan tetap menjadi legenda selamanya. Film ini berkisah tentang Pemimpin Skuadron Veer Pratap Singh, seorang pilot di angkatan udara India yang menyelamatkan Zaara, seorang wanita yang terdampar dari Pakistan, setelah kecelakaan bus, dan hidup mereka terikat selamanya. Dengan semua bahan dari kisah cinta klasik, film ini adalah kisah cinta yang terungkap selama 22 tahun.


 

Rab Ne Bana Di Jodi - Cinta Surinder untuk pasangan Taani-nya di film ini pasti akan membuat Anda dipenuhi emosi. Ini adalah kisah Surinder Sahni ( Shah Rukh Khan ) yang sederhana, berhati bersih, pria jujur ​​menjalani kehidupan yang membosankan jatuh cinta dengan Taani (Anushka Sharma) yang flamboyan, menyenangkan, lincah dan penuh semangat. film ini adalah perjalanan cinta, tawa, air mata, kegembiraan, rasa sakit dan beberapa tarian yang menyenangkan, yang membuat kami percaya bahwa ada kisah cinta yang luar biasa di setiap pasangan biasa.


 

Jab Tak Hai Jaan - Film ini penuh dengan janji yang dibuat dari cinta dan gairah, dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma sebagai pemeran utama. Di London, Samar (Shah Rukh Khan) dan Meera (Katrina Kaif) jatuh cinta, tetapi Samar kembali ke India untuk bekerja sebagai spesialis penjinak bom setelah dia meninggalkan Meera karena sumpah yang dia buat untuk membuatnya tetap aman. Akira (Anushka Sharma), seorang jurnalis, jatuh cinta padanya tetapi memutuskan untuk mempersatukan pasangan kekasih itu.


Ae Dil Hai Mushkil - Kisah klasik tentang kisah cinta sepihak di mana Anda menerima “Aku adalah Temanmu” daripada “Aku mencintaimu”. Film ini disutradarai oleh Karan Johar dan dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Film ini didasarkan pada pencarian Ayan untuk cinta sejati yang tetap tidak terpenuhi karena Alizeh tidak membalas perasaannya. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang berbeda yang membuatnya menyadari kekuatan cinta bertepuk sebelah tangan.


Pati Patni Aur Woh - Chintu Tyagi pasti akan mengajarkan mengapa Anda tidak boleh ingkar janji. Film komedi romantis yang dibintangi Kartik Aryan, Bhoomi Pednekar, dan Ananya Panday, harus ditonton. Film ini didasarkan pada perubahan tak terduga yang terjadi ketika Chintu Tyagi, yang menikah dengan Vedika, menemukan dirinya tergila-gila dengan Tapasya, seorang perancang busana muda.


Dil Wale Dulhaniya Le Jaayenge - Daftar ini tidak akan lengkap tanpa kisah cinta ikonik Raj dan Simran, bukan? Kisah cinta India yang sempurna ini adalah favorit setiap penggemar Bollywood. Film ini berkisah tentang Raj (Shahrukh Khan) dan Simran (Kajol Devgn), yang pertama kali bertemu pada liburan antar kereta di Eropa. Itu bukan cinta pada pandangan pertama, tetapi ketika Simran dibawa kembali ke India untuk perjodohan, segalanya berubah. Cinta Raj pada Simran membuatnya mengikutinya ke India untuk memenangkan hatinya dan ayahnya.


Yeh Jawaani Hai Deewani- Film ini benar-benar menarik untuk ditonton, penuh kekuatan dengan dialog yang solid, akting fenomenal, lagu-lagu yang menyenangkan dan beberapa hiburan yang akan membuat anda betah di kursi. Dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sebagai peran utama. Film ini berkisah tentang Kabir dan Naina yang bertemu selama perjalanan mendaki gunung di mana dia jatuh cinta padanya, tetapi menahan diri untuk tidak mengungkapkannya. Mereka segera berpisah tetapi akhirnya bertemu di pernikahan seorang teman.


Itulah 7 film India yang bercerita tentang 'janji' dan sangat cocok ditonton bareng pasangan Anda di hari spesial bulan ini. Ingat, saat Anda membuat janji kepada orang yang Anda cintai, Film India berjanji untuk selalu menghibur Anda!

 

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url