SINOPSIS THE GIRL ON THE TRAIN TAYANG DI NETFLIX

 

Film Bollywood terbaru yang akan tayang di Netflix pada tanggal 26 Februari 2021 ini berjudul The Girl On The Train. Dibintangi oleh Parineeti Chopra, Aditi Rao Hydari, dan Kirti Kulkari. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, The Girl On The Train ditulis oleh Paula Hawkins pada tahun 2015. 

The Girl on the Train adalah novel thriller psikologis yang bercerita tentang narasi dari tiga wanita berbeda tentang masalah hubungan yang rumit. Novel ini sejak rilis langsung menempati posisi nomor satu dalam daftar The New York Times Fiction Best Sellers of 2015 (cetak dan e-book )  pada tanggal 1 Februari 2015. Hingga 13 minggu berturut-turut, The Girl on the Train menduduki peringkat 1 novel terlaris di New York. Pada Januari 2016, novel ini menjadi buku terlaris #1 lagi selama dua minggu.

Bahkan, hak pembuatan film diperoleh sebelum novel diterbitkan, yaitu pada tahun 2014, oleh DreamWorks Pictures untuk Marc Platt Productions . Adaptasi film  ini  dibintangi oleh Emily Blunt dan disutradarai oleh Tate Taylor , dirilis pada 7 Oktober 2016. 

Kesuksesan The Girl on the Train, baik novel maupun filmnya, membuat sineas India juga tertarik untuk membuatnya dalam versi bollywood. Artis bollywood Parineeti Chopra dipercaya sebagai pemeran utama untuk film ini. The Girl on the Train juga menandai sebagai debut pertama Parineeti Chopra sebagai pemain utama tanpa pria, dan debutnya di ranah sinema digital. Disutradarai oleh Ribhu Dasgupta, The Girl on the Train versi Bollywood siap tanyang di jaringan Netflix mulai tanggal 26 Februari 2021.

SINOPSIS THE GIRL ON THE TRAIN

 

Sebelum menonton versi bollywoodnya, buat kalian yang penasaran dengan kisah The Girl on the Train yang sukses ini, berikut ini adalah sinopsis film The Girl on the Train versi film yang rilis pada 7 Oktober 2016 yang filmindia.my.id kutip dari wikipedia :

Rachel Watson (Emily Blunt) adalah seorang pecandu alkohol yang bercerai dengan suaminya, Tom Watson (Justin Theroux), setelah tahu suaminya berselingkuh dengan agen real estate mereka, Anna Boyd (Rebecca Ferguson). Selama pernikahan mereka, Rachel sering hilang kesadaran akibat pengaruh alkohol dan membuatnya melakukan tindakan-tindakan destruktif tanpa disadarinya. Tom memberi tahu Rachel tentang perangai kasarnya selama mabuk dan membuatnya berpikir inilah penyebab retaknya rumah tangga mereka, ditambah lagi fakta bahwa Rachel mandul.

Setelah bercerai, Rachel tinggal di sebuah apartemen bersama temannya Cathy (Laura Prepon). Rachel menghabiskan hari-harinya komuter menggunakan kereta api yang jalurnya melewati rumah lama mereka. Ia juga sering menguntit Tom, Anna, dan putri mereka yang baru lahir Evie. Selama perjalanan di kereta api, Rachel juga mengamati kehidupan tetangga Tom, Scott (Luke Evans)dan Megan Hipwell (Haley Bennett). Mereka adalah pasangan muda yang dipercayai Rachel hidup dalam pernikahan sempurna. Nyatanya, Scott adalah orang yang agresif dan mengekang, sedangkan Megan dingin dan tidak setia. Megan menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk psikiaternya, Dr. Kamal Abdic (Édgar Ramírez).

Ketika Rachel lewat dengan kereta, ia melihat Megan berciuman dengan Abdic di balkon rumahnya dan membuat Rachel begitu marah karena menganggap Megan menghancurkan imaji pernikahan "sempurna"nya.

Setelah banyak minum, dalam keadaan mabuk Rachel naik kereta untuk melabrak Megan. Namun, ia pingsan dan terbangun beberapa jam kemudian di apartemennya dalam keadaan babak belur. Rachel kemudian mengetahui bahwa Megan hilang dan diduga tewas. Ia diinterogasi oleh Sersan Detektif Riley (Allison Janney), yang mencurigai Rachel mungkin terlibat karena perilakunya yang mencurigakan.

Bagaimana kisah selanjutnya?  Apakah Rachel terlibat dengan menghilangnya Megan?

Saksikan sendiri di The Girl on the Train.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url