VAMIKA NAMA PUTRI ANUSHKA SHARMA DAN VIRAT KOHLI

VAMIKA NAMA PUTRI ANUSHKA SHARMA DAN VIRAT KOHLI

Anushka Sharma dan Virat Kohli baru-baru ini menjadi orang tua bagi seorang bayi perempuan. Pasangan ini sangat menjaga privasinya, sampai-sampai mereka meminta kepada para paparazzi untuk menghormati privasi mereka saat ini dan meminta mereka untuk tidak memotret foto bayi yang baru lahir saat keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, pasangan artis bollywood populer ini telah mengumumkan kehamilan mereka melalui tweet Virat Kohli. Tweet itu menjadi tweet yang paling disukai di India pada tahun 2020.

Anushka Sharma turun ke Instagram pada tanggal 1 Februari 2021 untuk berbagi foto keluarga pertamanya dan untuk mengumumkan nama putri mereka - Vamika. 
"Kami telah hidup bersama dalam cinta, kehadirannya, membuat kami merasa lebih bersyukur telah dikaruniai kehidupan yang lebih sempurna. Vamika telah membawa rasa bahagia itu ke tingkat yang baru! Air mata, tawa, kekhawatiran, kebahagiaan - semua emosi yang dialaminya hanya dalam rentang beberapa menit ! Bahkan dalam tidurnya membuat kami sibuk !! Tapi hati kami SANGAT bahagia. Terima kasih kepada kalian semua (fans) atas harapan, doa, dan perhatian yang telah  kalian berikan!! "tulisnya.

Bayi perempuan itu lahir pada tanggal 11 Januari 2021 di Rumah Sakit Breach Candy. Bayi perempuan Sharma-Kohli yang baru saja lahir itu akhirnya memiliki nama yang unik. Mereka mengumumkannya melalui timnya kepada para penggemar dan fans nya di seluruh dunia.

Sekali lagi selamat atas kelahiran Vamika !!!

Apa pendapatmu tentang VAMIKA NAMA PUTRI ANUSHKA SHARMA DAN VIRAT KOHLI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url