6 FILM INDIA RILIS BULAN FEBRUARI 2021 DI NETFLIX AMAZON PRIME

6 FILM INDIA RILIS BULAN FEBRUARI 2021 DI NETFLIX AMAZON PRIME



Bulan Januari 2021 telah kita tinggalkan. Februari ini masih di masa pandemi, hampir semua orang di dunia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saja. Dan salah satu hiburan yang dinantikan adalah film yang rilis di platform digital. Februari selalu memberi harapan untuk memulai tahun yang lebih baik, dengan sejumlah film yang rilis secara streaming yang menarik. Apa saja, yuk kita intip.

1. A BIG DAY

Setelah Indian Matchmaking dan Badboy Billionaires, kini Netflix menghadirkan A Big Day. Sebuah film non-fiksi terbaru Netflix yang berlatar di India yang akan mengeksplorasi industri pernikahan bernilai miliaran dolar. Film ini akan mengikuti enam pasangan yang sudah bertunangan, dan sedang berencana untuk menyusun pernikahan mewah mereka. A Big Day akan mulai streaming pada tanggal 14 Februari 2021 di jaringan Netflix


2. Pitta Kathalu


Kisah antologi dari India terus berlanjut. Kali ini adalah antologi dari Telugu dengan empat cerita yang dikemas dalam sebuah film. Pitta Kathalu akanmengeksplorasi sisi cinta yang lebih gelap dan menipu. Akan rilis di Netflix mulai 19 Februari 2021.


3. The Girl On The Train 


Parineeti Chopra membintangi versi Bollywood terbaru dari film Hollywood berjudul sama. Berdasarkan novel populer dengan judul yang sama, film thriller ini bercerita tentang seorang gadis yang terseret ke dalam penyelidikan pembunuhan yang berliku setelah dia menyaksikan kejahatan yang mengerikan.


4. Drishyam 2

Sekuel yang sangat dinantikan dari salah satu film Malayalam paling terkenal sepanjang masa ini akan menceritakan kembalinya Mohanlal sebagai George Kutty. Kutty yang sekarang menjadi ikon dalam sekuel ini. Drishyam 2 masih ditulis dan disutradarai oleh Jeethu Joseph dan akan mulai tayang pada tanggal 15 Februari 2021 di jaringan Amazone Prime India.


5. 1962: The War In The Hill

Abhay Deol membintangi serial asli Hindi terbaru Disney + Hotstar. Film ini akan bercerita tentang Perang Sino-India di tahun 1962, di mana 126 orang India mempertahankan lahan strategis melawan 3.000 tentara musuh. 1962: The War In The Hill akan mulai tayang pada tanggal 26 Februari 2021.



6. LSD

Love, Scandal & Doctors (LSD) adalah film thriller medis yang akan bercerita tentang lima dokter muda yang menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus tewasnya seorang pasien di sebuah rumah sakit terkemuka di Delhi. Tayang di jaringan ALT BALAJI mulai 5 Februari 2021.


NAH, itulah 6 film yang akan rilis di jalur digital pada bulan Februari 2021 ini. Film manakah yang kalian tunggu?

Apa pendapatmu tentang 6 FILM INDIA RILIS BULAN FEBRUARI 2021 DI NETFLIX AMAZON PRIME? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 3 Februari 2021 pukul 22.13

    Drishyam 2 moga lebih bagus dri yg prtama,coz yg prtama bagus banged

    • Uziek
      Uziek 9 Februari 2021 pukul 18.19

      Semoga ya gan..

Add Comment
comment url