SALMAN KHAN MENYUSUL KE DUBAI SYUTING BARENG SHAH RUKH KHAN

Salman Khan baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film yang disutradarai Mahesh Manjrekar, yaitu Antim - The Final Truth. Kini sang superstar tersebut telah siap untuk bergabung dengan Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham di Uni Emirat Arab untuk jadwal film PathanSalman telah mengalokasikan 15 hari untuk proses syuting film thriller mata-mata itu. Selanjutnya dia akan pindah ke syuting film Tiger 3 mulai Maret.

“Salman Khan memiliki adegan aksi berduarasi panjang di Pathan yang akan diambil gambarnya di UEA. Dalam adegan ini, Salman Khan juga bersama Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham. Selain itu, adegan tersebut khusus dirancang sebagai masuknya tokoh Tiger di Pathan. Syuting di UEA ini akan menjadi adegan aksi besar-besaran yang pernah dibuat oleh Bollywood.” kata seorang sumber internal kru Pathan. 

Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa honor Salman dibayar di muka untuk penampilannya sebagai Tiger di Pathan . "Reuni Salman dan SRK, bersama dengan adegan aksi yang belum pernah terlihat sebelumnya di Burj Khalifa akan menjadi salah satu andalan utama film Pathan ."

Tanggal pastinya proses syuting Salman ini belum diketahui. Diperkirakan mulai tanggal15 Februari. "Sementara ini tim Pathan telah merekam beberapa adegan pengejaran dan aksi besar di Burj Khalifa antara Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, John Abraham. Mereka bertiga saat ini sedang siap terbang ke UAE. Jadwal keseluruhan direncanakan selama 50 hari, dan sebagian besar aksi tersebut terjadi di UEA, ” tambah sumber itu lebih lanjut.

Sementara itu Hrithik Roshan juga telah didekati untuk menjadi cameo di film Pathan, akan tetapi masih belum ada jawaban pasti. Pathan siap untuk rilis pada paruh kedua tahun 2021,  Aditya Chopra menargetkan rilis di hari raya Gandhi Jayanti atau Diwali. Pathan sengaja dibuat sebagai perpanjangan dari dunia mata-mata Yash Raj Film yang dimulai dengan Ek Tha Tiger pada tahun 2012. Gabungan semua tokoh  diharapkan akan dibuat setelah Tiger 3 .

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url