OH MY KADAVULE AKAN DIBUAT ULANG DALAM VERSI BOLLYWOOD

Film komedi romantis berbahasa Tamil ini dibintangi oleh Ashok Selvan dan Ritika Singh, dengan Vijay Sethupathi sebagai bintang tamu. Rilis pada 14 Februari 2020 tahun lalu, sukses besar di sinema Tamil. Bahkan ratingnya di IMD 8.1/10. 

Kabar terbarunya adalah film Oh My Kadavule ini akan dibuat ulang untuk versi Bollywood dan Telugu dengan sutradra yang sama; Ashwath Marimuthu. Untuk versi Hindi diproduksi oleh Endemol Shine India, Umesh Shukla, Ashish Wagh, dan Parag Desai. Saat ini seluruh kru sedang dalam proses casting dan mencari judul film yang tepat untuk versiHindi. 

Abhishek Rege, CEO Endemol Shine India, berkata, “Kami di Endemol Shine India selalu mencari cerita dan karakter yang alami, cerita yang terasa dekat dengan masyarakat di India, dan tentu saja menghibur. Oh My Kadavule adalah sebuah cerita sederhana dengan pesan moral yang sangat dalam sehingga mampu terhubung dengan penonton. Kami yakin bahwa ini adalah narasi dengan daya tarik yang luas akan disukai oleh semua orang. ”

Umesh Shukla dari Merry Go Round Studios berkata, " Oh My Kadavule menjadi hit besar di Selatan dan itu selaras dengan gaya pembuatan film saya. Ini adalah cerita indah yang memiliki daya tarik universal, dan kami tidak sabar untuk membuatnya kembali untuk penonton Hindi. "

Sutradara Ashwath Marimuthu sangat gembira dengan proyek  Hindi / Bollywood. "Film ini sangat saya sukai dan telah menjadi batu loncatan bagi saya untuk masuk industri film Bollywood. Saat ini saya juga sedang mengerjakan versi Telugu. Saya tidak sabar untuk segera memulai Syuting versi Hindi. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat mengasyikkan bagi saya. "

Siapa kira-kira pemeran utama untuk versi Bollywood ini? 

Terus pantengin Nitnut Radio dan website ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url