RANI MUKHERJEE BLAK-BLAKAN BICARA TENTANG BLACK DI ULANG TAHUN FILMNYA YANG KE-16

RANI MUKHERJEE BLAK-BLAKAN BICARA TENTANG BLACK DI ULANG TAHUN FILMNYA YANG KE-16

Film India - Rani Mukerji selalu memukau penonton dengan aktingnya yang brilian. Tetapi para kritikus dan penonton menilai penampilannya di film garapan Sanjay Leela Bhansali; Black sebagai yang terbaik hingga saat ini. Aktingnya yang sempurna dan sensitif sebagai gadis dengan keterbatasan khusus, Michelle McNally, yang memiliki ikatan yang indah dan penuh perasaan dengan gurunya, telah dipuji sebagai salah satu penampilan akting terbaik yang pernah dilakukan oleh seorang aktor / aktris dalam sejarah perfilman Hindi.
Pada peringatan 16 tahun rilis Black, Rani mengungkapkan bahwa dia ragu untuk mengatakan ya pada karya Sanjay Leela Bhansali Black
Rani berkata, “Saya pikir awalnya saya sangat enggan untuk membuat film ketika Sanjay menawarkan saya peran tersebut. Bukan karena saya meragukan film atau karakternya, tetapi karena bekerja dengan Bhansali adalah impian bagi aktor mana pun. Saya sudah menjadi penggemar beratnya setelah menonton Devdas. Jadi, bagi saya untuk mendapatkan kesempatan bekerja dengan Bhansali adalah hal besar. Namun, sebagai seorang aktor, saya tidak terlalu yakin bahwa saya akan dapat melakukan peran yang ditawarkan Sanjay kepada saya. Saya mendiskusikan hal ini dengan Sanjay dan bertanya kepadanya - Sanjay apakah Anda yakin meminta saya untuk melakukan peran ini, saya pikir ini adalah bagian yang sangat sulit, sesuatu yang bahkan tidak pernah saya bayangkan dalam hidup saya! ”

Dia menambahkan, “Awalnya saya cukup terintimidasi, tapi kepercayaan Sanjay pada saya sebagai aktor dan kepercayaan Sanjay pada dirinya sendiri sebagai sutradara yang membantu kami membuat Black. Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia percaya saya akan dapat melakukan karakter tersebut dan bahwa dia akan berada di sana bersama saya untuk membimbing saya melalui peran tersebut, melalui karakter tersebut, dan memberi saya bantuan sebanyak yang saya butuhkan untuk mempelajari karakter Michelle McNally, melalui orang-orang yang mengalami gangguan bicara, penglihatan, dan pendengaran, akhirnya saya bisa merasa percaya diri. "

Rani berterima kasih kepada sutradara visioner itu karena selalu berada di sisinya. Rani melanjutkan

"Sanjay memenuhi janjinya, saya benar-benar menjalani pelatihan intensif dan mempelajari bahasa isyarat serta berinteraksi dengan semua orang yang memiliki keterbatasan selama 6 bulan. Itulah cara saya kemudian bisa menjadi karakter Michelle."

Baik penonton dan kritikus menghujani banyak pujian pada Black dan Rani. Aktris serba bisa itu sangat tersentuh oleh kata-kata dari legenda Dilip Kumar untuknya. Dia berkata, 

“Fakta bahwa ketika Dilip Kumar menonton film tersebut, dia telah menulis surat penghargaan untuk pekerjaan saya, saya pikir itu adalah salah satu pujian tertinggi yang saya terima sebagai seorang aktor dari seorang legendaris seperti Dilip Kumar. Mendapatkan berkah dan tepukan di punggungku darinya adalah sebuah kehormatan. Ayah saya telah bekerja dengannya, jadi saya benar-benar tumbuh dengan mendengar banyak cerita tentang pekerjaan dan profesionalismenya. Saya telah menjadi penggemar berat karyanya sejak kecil. Kami sebagai keluarga selalu memandangnya sebagai sesepuh dalam keluarga, jadi jelas surat penghargaan atas pekerjaan saya yang ditulis darinya adalah sesuatu yang akan selalu saya hargai dan akan selalu saya kenang. ”

Film Black dirilis pada 4 Februari 2005. Di sutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, Black berhasil membawa beberapa penghargaan, termasuk 11 penghargaan dari Filmfare Awards. (Uziek).

Apa pendapatmu tentang RANI MUKHERJEE BLAK-BLAKAN BICARA TENTANG BLACK DI ULANG TAHUN FILMNYA YANG KE-16? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url