John Abraham Dan Abhishek Bachchan Akan Duel Dalam Remake Ayyappanum Koshiyum

Pada bulan Maret, aktor-produser John Abraham telah memperoleh hak pembuatan ulang versi Hindi dari film hit Malayalam, Ayyappanum Koshiyum yang disutradarai oleh mendiang Sachy. Film aslinya dibintangi oleh Prithviraj dan Biju Menon sebagai pemeran utama. Sejak John memperoleh haknya, penggemar bertanya-tanya; dua aktor mana yang akan dipilih untuk versi Hindi.

Menurut laporan, pasangan Dostana John Abraham dan Abhishek Bachchan telah mencari proyek bagus untuk berkolaborasi sejak lama. Sekarang, diketahui bahwa kedua aktor tersebut telah memulai untuk berkolaborasi dalam pembuatan ulang Ayyappanum Koshiyum . Sesuai laporan, keduanya akan segera menyelesaikan urusan legalitasnya.

Dostana dirilis pada 2008, chemistry John dan Abhishek dalam film tersebut sangat bagus. Sejak itu mereka mencari proyek yang tepat untuk berkolaborasi, tetapi belum ada yang terwujud. Menurut laporan, mereka ingin bekerja sama di Dostana 2 , tetapi naskahnya tidak tersusun dengan baik. Waralaba itu kini telah dihidupkan kembali dengan pemeran baru termasuk Janhvi Kapoor, Kartik Aaryan dan Lakshya.

Sementara itu, Ayyappanum Koshiyum sukses besar dan dirilis tepat sebelum penguncian diumumkan pada tahun 2020. Ceritanya berkisar pada konflik antara Koshy Kurien (Prithviraj), mantan Havildar yang berpengaruh dan kaya raya dengan Ayyappan Nair (Biju Menon), seorang Inspector di Attappadi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url