AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI

AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI

Film India - Ajay Devgn dan Sanjay Leela Bhansali tidak pernah bekerjasama sejak di Hum… Dil De Chuke Sanam. Keduanya nyaris bekerja sama lagi di Bajirao Mastani milik Bhansali pada 2015. Benar, Bajirao ditawari kepada Devgn, tapi dia menolak tawaran tersebut karena ia sedang mengerjakan sesuatu yang serupa di Tanhaji .

Sekarang tampaknya Bhansali dan Devgn berkumpul kembali di Gangubai Kathiawadi, di mana Devgn telah menyetujui permintaan sutradara untuk melakukan penampilan cameo yang sangat spesial.

Sumber lain mengatakan Devgn akan berperan sebagai Don. Don ini adalah tokoh nyata di Gangubai Kathiawadi . Peran tersebut mungkin hanya singkat, tapi sangat kuat.

Apa pendapatmu tentang AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url