AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI

AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI

Film India - Ajay Devgn dan Sanjay Leela Bhansali tidak pernah bekerjasama sejak di Hum… Dil De Chuke Sanam. Keduanya nyaris bekerja sama lagi di Bajirao Mastani milik Bhansali pada 2015. Benar, Bajirao ditawari kepada Devgn, tapi dia menolak tawaran tersebut karena ia sedang mengerjakan sesuatu yang serupa di Tanhaji .

Sekarang tampaknya Bhansali dan Devgn berkumpul kembali di Gangubai Kathiawadi, di mana Devgn telah menyetujui permintaan sutradara untuk melakukan penampilan cameo yang sangat spesial.

Sumber lain mengatakan Devgn akan berperan sebagai Don. Don ini adalah tokoh nyata di Gangubai Kathiawadi . Peran tersebut mungkin hanya singkat, tapi sangat kuat.

Demikian artikel tentang AJAY DEVGN BERPERAN SEBAGAI PENJAHAT DI FILM SANJAY LEELA BHANSALI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url