LEBIH DEKAT DENGAN DIVYA KHOSLA KUMAR

Untuk masuk ke industri film Bollywood, banyak aktris yang mengandalkan kualitas akting, tetapi tidak sedikit pula yang memilih jalan pintas, mulai dari aji mumpung sampai pada menjual harga dirinya


Tidak seperti aktris lain yang sukses dari sederet film, dengan hanya membintangi satu film, aktris cantik Divya Khosla menjadi wanita sukses karena menjadi nyonya besar boss T-Series yaitu Bhushan Kumar

**********000**********

1. Divya Khosla lahir pada 20 November 1981 adalah seorang aktris, produser dan sutradara asal India yang berhasil mengarahkan berbagai iklan dan tampil di beberapa video musik yang kini melebarkan sayapnya sebagai penyanyi.

2. Divya Khosla terlahir dari keluarga kelas menengah di Delhi yang pindah ke Mumbai untuk mengejar karirnya, dia menikah dengan Bhushan Kumar, ketua dan direktur pelaksana T-Series pada tanggal 13 Februari 2005.

3. Divya Khosla menikah saat usia 23 tahun, pernikahannya membuahkan seorang putra bernama Ruhaan Kumar, kakak iparnya adalah Tulsi Kumar, seorang penyanyi playback yang terkenal di industri perfilman Bollywood.


4. Divya Khosla memulai karirnya di dunia modeling saat usia 18 tahun dan pindah ke Mumbai pada usia 20 tahun, dia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Bhushan Kumar yang kemudian merubah hidupnya.

5. Divya Khosla mengawali debutnya di film Tollywoodl lewat Love Today pada 2004, dia tampil dalam video lagu pop Aiyyo Rama yang dinyanyikan Falguni Pathak, debut Bollywood lewat Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo.

6. Divya Khosla telah mengarahkan video musik untuk Agam Kumar Nigam, Jermaine Jackson dan Tulsi Kumar serta menyutradarai beberapa iklan, setelah mengarahkan 20 video musik dia debut penyutradaraan di Yaariyan pada 2014.


7. Divya Khosla tidak tinggal diam karena dia turut ambil bagian untuk membuat koreografi sebanyak lima lagu di film Yaariyan yaitu Maa, Baarish, Love Me Thoda Aur, Allah Wariya dan Zor Lagake di bawah label musik T-Series.

8. Divya Khosla kemudian sibuk dalam proyek penyutradaraan keduanya berjudul Sanam Re yang dirilis pada tanggal 12 Februari 2016, dia juga bertindak sebagai produser pelaksana film Roy yang dibintangi Ranbir Kapoor.


9. Divya Khosla dalam wawancaranya dengan majalah Filmfare tahun 2020 mengumumkan bahwa dia akan kembali berakting untuk tampil bersama John Abraham dalam film Satyamev Jayate 2 yang akan dirilis pada tahun 2021.

Posted : Ucietya Dyadra di BMCI
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url