FILM ABCD 3 AKAN SEGERA DIBUAT

Film India - Sutradara-koreografer Remo D'Souza telah membuat salah satu film bertema tarian dari Bollywood  berjudul ABCD (Anybody can Dance ) pada tahun 2013 dan sekuelnya ABCD 2 pada tahun 2015 dengan Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor sebagai pemeran utama. Kini, para penggemar yang telah menunggu bagian ketiganya bisa punya alasan untuk bersuka cita karena sang pembuat film berniat membuat ABCD 3 .

Film ABCD pertama dirilis pada 8 Februari 2013. Merayakan delapan tahun rilis film tersebut, Remo dalam sebuah wawancara dengan sebuah harian menegaskan bahwa ia sedang merencanakan sekuel ketiga dari franchise tersebut. Pembuat film mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan naskah dan hampir siap. Remo juga mengatakan bahwa judul ABCD saat ini bersama telah dibeli Disney dan dia sedang berusaha untuk mengerjakannya kembali. Bisa dipastikan film tersebut akan diberi judul ABCD 3 . Meskipun dia tidak mengungkapkan nama pemerannya, Remo mengatakan bahwa pemainnya adalah penari.

Nora Fatehi Menjadi Bintang Utama ABCD 3

Baru-baru ini, ketika Nora Fatehi terlihat bertemu dengan Remo D'Souza dan istrinya, rumor ABCD 3 beredar lagi. Kemungkinan besar pemain berbakat tersebut dikontrak untuk ABCD 3 .

Nora Fatehi memulai tahun 2020 dengan penampilan yang luar biasa dalam film blockbuster garapan sutradara Remo D'Souza berjudul Street Dancer . Pemain dan sutradara ini memiliki ikatan yang sangat dekat dan sering terlihat bersama. Bahkan sebelum Remo D'Souza menderita serangan jantung beberapa waktu lalu, Nora Fatehi adalah orang pertama yang mengunjunginya di rumah sakit.

Kini, Nora Fatehi terlihat bertemu dengan Remo D'Souza dan istrinya di kantor sutradara film tersebut. Tentu saja kehadiran Nora membuat heboh para penggemar dan spekulasi bahwa Nora akan menjadi bagian dari ABCD 3 . Mengingat keterampilan menari Nora Fatehi yang sempurna, akan menjadi suguhan indah untuk menyaksikan aktris tersebut menjadi pusat perhatian untuk film ABCD 3.

Bagian pertama dari ABCD bercerita tentang sekelompok penari yang brilian sebagai pemeran utama; Prabhu Dheva, Dharmesh Yelande, Salman Yusuff Khan, dan Lauren Gottileb. Remo D'Souza kembali membuat film dance bertajuk ABCD 2 dengan bintang utama Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor. Namun, rencana ABCD 3 gagal dibuat karena terkendala licensi dari Disney Hotstar. Akhirnya film yang rencananya dibuat untuk ABCD 3 diganti menjadi Street Dance 3D yang rilis pada tahun 2020. Film tersebut kembali dibintangi oleh Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor sebagai pemeran utama.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url