JANHVI KAPOOR MAIN FILM HOROR

JANHVI KAPOOR MAIN FILM HOROR


 Film India - Aktor Rajkummar Rao dan Janhvi Kapoor akan membintangi 
Roohi Afzana , sebuah film yang diproduksi tahun lalu sebelum pandemi melanda. Sementara rumor tersebar luas tentang rilis di jalur digital, pembuatnya masih menunggu dan sepertinya akan rilis teatrikal (bioskop) untuk film tersebut akan segera diumumkan. Menurut pemberitaan, film horor komedi ini akan rilis pada minggu pertama Maret 2021.

Film ini memiliki kesamaan dengan Stree yang dibintangi Rajkummar Rao dan Shraddha Kapoor. Film tersebut akan menjadi film pertama yang rilis di bioskop setelah pemerintah Maharashtra memberikan izin bioskop untuk dibuka dengan kapasitas 100 persen. Pembuatnya segera mengumumkan tanggal rilis.

Roohi Afzana , disutradarai oleh Hardik Mehta, seharusnya dirilis pada 5 Juni 2020. Ini pertama kalinya Rajkummar Rao dan Janhvi Kapoor akan berbagi ruang layar. Varun Sharma juga menjadi bagian dari film tersebut.

Apa pendapatmu tentang JANHVI KAPOOR MAIN FILM HOROR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url