ARTIS BOLLYWOOD DEEPIKA PADUKONE DIJAMBRET PENGGEMARNYA

ARTIS BOLLYWOOD DEEPIKA PADUKONE DIJAMBRET PENGGEMARNYA

Film India - Deepika Padukone telah menjadi salah satu Artis Bollywood Paling Terkenal. Kemana pun dia pergi selalu akan menjadi perhatian publik. Deepika Padukone sangat murah hati untuk sekedar menyapa dan foto bareng penggemarnya. Namun, kebaikannya ini bukan tanpa resiko. Apalagi di India, tingkat kriminalitasnya cukup tinggi. Tentu saja selebriti Bollywood ini harus selalu waspada. 




Dalam video terbaru, Deepika Padukone terlihat keluar dari sebuah restoran. Seketika masyarakat disekitar tempat itu mengerubunginya. Tampak seorang penjual tisu berusaha menawarkan dagangannya kepada Deepika Padukone. Namun, seorang wanita mencoba menarik paksa dompet merah yang dikenakan Deepika Padukone. Deepika mencoba untuk tidak melepaskan dompetnya. Kondisi saat itu para penggemar membanjiri dia, tapi Deepika dikelilingi oleh para pengawalnya dengan ketat. 

Insiden itu menyebabkan keributan yang cukup parah. Dengan kostum monokrom, Deepika Padukone terlihat jelas sangat kebingungan dengan kejadian tersebut. Perhatikan videonya di sini

Apa pendapatmu tentang ARTIS BOLLYWOOD DEEPIKA PADUKONE DIJAMBRET PENGGEMARNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url