SINOPSIS FILM INDIA THE GIRL ON THE TRAIN (2021)

SINOPSIS FILM INDIA THE GIRL ON THE TRAIN (2021)

THE GIRL ON THE TRAIN adalah kisah tentang seorang pecandu alkohol bermasalah yang terlibat dalam pembunuhan seorang gadis yang hampir tidak dikenalnya. 


SINOPSIS THE GIRL ON THE TRAIN

Film India - Mira Kapoor (Parineeti Chopra), tinggal di London, menikah dengan Shekhar (Avinash Tiwary). Mira menangani kasus seorang pria Afrika yang terbunuh dalam baku tembak. Dia kemudian menerima ancaman dari keluarga tertuduh, yaitu Jimmy Baga. Namun, Mira berhasik membuktikan di pengadilan bahwa Jimmy adalah pembunuhnya. Jimmy Baga dikirim ke penjara. Di hari yang sama, Mira mengetahui bahwa dirinya hamil. 

6 bulan kemudian, Mira berada dalam suasana bahagia karena akan menjadi ibu. Sesuatu yang sangat dia dambakan. Sayangnya, Mira dan Shekhar terlibat kecelakaan mobil. Mira mengalami keguguran. Dokternya mengatakan bahwa dia tidak cukup sehat untuk hamil lagi. 
Mira merasa hancur dan depresi. Sesuatu yang bisa menghiburnya adalah minuman beralkohol. Hal itu bisa membuatnya sedikit merasa tenang. Tapi, saat dia minum banyak, dia akan menjadi kasar, bahkan pingsan. Saat sadar, dia tidak mampu mengingat apa pun. Karena sering mabuk, Mira akhirnya bercerai dengan Shekhar. Mira juga kehilangan pekerjaannya. 

Seorang janda, pemabuk, juga pengangguran. Tinggal bersama sahabatnya di sebuah apartemen. Saat sadar, Mira mulai menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan naik kereta api dari pusat kota London ke pinggiran kota, lalu kembali lagi ke rumahnya. Sekedar untuk memikirkan nasibnya, dan langkah apa yang akan dilakukannya untuk masa depan.

Dalam perjalanan, dia melewati rumah Shekhar, mantan suaminya yang kini bahagia bersama istri barunya, Anjali. Namun, perhatian Mira bukan Shekar, tetapi tetangga Shekar, Nusrat John (Aditi Rao Hydari). Mira mulai mengamati Nusrat setiap kali keretanya melewati runah Nusrat. Dalam benak Mira, Nusrat memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dengan Anand Joshi (Shamaun Ahmed). Sebuah kehidupan bahagia yang pernah dijalani Mira. 
Suatu hari, Mira melihat Nusrat sedang memeluk seseorang yang bukan suaminya. Cara pelukan Nusrat membuat Mira sadar bahwa Nusrat berselingkuh. Mira merasa hancur. Gambaran sempurna tentang kehidupan Nusrat yang dia ciptakan dalam pikirannya, seketika rusak. Hal ini membuatnya marah.

Mira merasa bahwa Nusrat tidak boleh menipu suaminya seperti itu. Mira tahu rasa sakitnya dikhianati. Dulu Shekhar juga berselingkuh dengan Anjali. Mira harus memberi pelajaran kepada Nusrat !!!

Mira pergi ke rumah Nusrat, tetapi rumahnya terkunci. Kemudian Mira melihat Nusrat di hutan di dekat rumahnya itu. Lalu Mira mengejar Nusrat dan menyerangnya. Nusrat melawan hingga Mira pingsan. 

Mira bangun di rumahnya dengan luka di dahinya dan dia lupa ingatan tentang kejadian tadi malam. Keesokan harinya, Sebuah kabar menyatakan Nusrat menghilang. Inspektur Dalbi Kaur (Kirti Kulhari) datang untuk menyelidiki. Nusrat ditemukan tewas !!!

Siapakah pembunuh Nusrat ???
---

Para pemain The Girl on the Train

  • Parineeti Chopra - Mira Kapoor
  • Aditi Rao Hydari - Nusrat John
  • Kirti Kulhari - Inspektur Dalbir Kaur Bagga
  • Avinash Tiwary - Shekhar Kapoor, Mantan Suami Mira Kapoor
  • Tota Roy Chowdhury - Dr. Hamid 
  • Nisha Aaliya - Piya, Teman se kamar Mira Kapoor
  • Shamaun Ahmed - Anand Joshi, Suami Nusrat
  • Monisha Hassen - Zehra, Shekhar’s boss
  • Vaunisha Kapoor - Komal
  • Vishakh Vadgama - Officer Kunal
  • Natasha Benton - Anjali Kapoor, Shekhar’s second wife
  • Richie Lawrie - Walter

Apa pendapatmu tentang SINOPSIS FILM INDIA THE GIRL ON THE TRAIN (2021)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url