ULASAN FILM A SIMPLE MURDER (2020) WEBSERIES

Inilah serial bagus lainnya untuk ditonton di akhir pekan ini. Disutradarai dan diedit dengan sangat baik dalam 7 episode. Film yang memiliki segalanya untuk dinikmati di akhir pekan. Seperti humor, kisah cinta, emosi, pengkhianatan, aksi, liku-liku, dan juga twist. Zeeshan memainkan karakternya dengan sangat baik. Juga diikuti oleh Amit dan Gopal Dutt Humornya berkualitas, sementara beberapa adegannya sangat lucu dan endingnya juga sangat dramatis. Rekomended.

PLOT

Manish dan Richa adalah pasangan suami-istri yang telah 5 tahun menikah. Sebagai start up aplikasi, Manish belum mendapatkan investor, karenanya semua kebutuhan keluarga dipenuhi oleh Richa yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan yang dipimpin oleh Rahul. Richa sudah bosan dengan kehidupan miskinnya. Karenanya dia coba selingkuh dengan bosnya, Rahul.


Suatu hari, Manish mendapatkan telpon dari seseorang bernama Pandit untuk sebuah proyek. Pandit memberi tugas kepada Manish untuk membunuh seseorang wanita bernama Priya dengan imbalan 50 juta rupee. Sementara Manish ingin menjelaskan maksud dan tujuannya ke tempat itu untuk menjelaskan proyek start up-nya, tapi Pandit sibuk menerima telpon. Dalam pikiran Pandit, Manish adalah seorang pembunuh bayaran. Manish bingung untuk menolaknya, sementara dia sangat butuh uang.

Di tempat lain ada Himmat yang seorang pembunuh bayaran beneran sedang menuju ke kantor Pandit. Tentu saja, Pandit kaget ketika mengetahui bahwa dia telah salah orang. Maka diperintahkanlah Himmat memburu Manish dan juga melaksanakan tugasnya untuk membunuh Priya. 

Di rumah, Richa menemukan foto Priya yang diduga sebagai selingkuhan Manish. Pertengkaran Richa dengan Manish menyebabkan foto yang merupakan satu-satunya petunjuk untuk membunuh Priya dirobek dan di buang di closed. Yang tersisa hanya secuil gambar rambut kriting. Tentu saja Manish makin bingung. Yang diingat hanya alamat rumah Priya dan rambut kriting.

Maka berangkatlah Manish menuju alamat itu. Sialnya, Priya telah merebonding rambutnya menjadi lurus sehingga tak dikenali oleh Manish. Dan target yang dikira Priya adalah Madhu, seorang gangster dan juga kekasih Santosh yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Melalui sebuah insiden menegangkan sekaligus lucu, akhirnya Manish berhasil membunuh 'target' itu.

Tentu saja Santosh marah besar mengetahui kekasihnya tewas. Dia berusaha keras untuk membalas dendam pada pembunuh kekasihnya itu.

Bagaimana nasib Manish selanjutnya?


Ulasan

A Simple Murder adalah perpaduan komedi, thriller, dan juga drama yang dikemas sedemikian rupa. Kelucuan yang terjadi karena situasinya, bukan karena pelakonnya berusa melucu.Zeeshan Ayyub sangat pas memerankan Manish yang selalu sial, canggung, sekaligus penuh cinta. Priya Anand yang berperan sebagai Richa -istri Manish, sukses membuat penonton geram dan gemas. Sekilas wajahnya mirip Sunny Leone. 


Selain tokoh utama Manish dan Richa, Ayash Khan yang berperan sebagai Rahul juga sukses membuat saya gregetan dengan karakternya. Sementara tokoh lain yang juga berkesan adalah Santosh (Amith Sial ) dan Himmat ( Sushant Singh). Dua pembunuh bayaran yang saling berseteru dan bersaing.

Mini seri sebanyak 7 seri dengan durasi rata-rata 30 menit ini sukses membuat saya betah menonton marathon sampai akhir. Sachin Pathak sebagai sutradara mampu mengatur tempo film naik turun, dari tegang, lalu lucu, tegang lagi, dan diakhiri dengan cara yang sangat dramatis. 

Saksikan A Simple Murder di Nitnutflix Pro dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Ulasan web series lainnya seperti film A Suitable Boy bisa disimak di artikel ini. Sedangkan untuk review film lepas bisa dibaca disini.

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url