DI BALIK LAYAR FILM MAYA MEMSAAB

Benarkah Shahrukh Khan dan Deepa Sahi melakukan hubungan intim yang sesungguhnya, sehari sebelum syuting adegan seks di film Maya Memsaab?

 

Pada tahun 1992, saat Shahrukh Khan dan Deepa Sahi melakukan adegan seks di film Maya Memsaab yang merupakan karya sutradara Ketan Mehta, majalah populer Cine Blitz menerbitkan sebuah cerita yang menulis bahwa Ketan Mehta meminta kepada Deepa Sahi untuk menghabiskan malam dengan Shahrukh Khan di sebuah hotel di pinggiran kota agar mereka berdua merasa nyaman satu sama lain sebelum melakukan syuting adegan seks tersebut. Cerita lebih lanjut mengatakan bahwa Deepa Sahi dan Shahrukh Khan mematuhi perintah Ketan Mehta dan keesokan harinya syuting dilakukan hanya dengan sutradara dan sinematografer saja. 

Setelah Shahrukh Khan membaca artikel itu, dia sangat marah dan sehari kemudian dia menemui seorang jurnalis majalah Cine Blitz yang bernama Keith D'Costa di sebuah acara film. Dengan asumsi bahwa Keith D'Costa yang menulis artikel tersebut, Shahrukh Khan menyiksanya dengan kalimat pedas. Merasa tak puas akhirnya Shahrukh Khan menelepon Keith D'Costa di rumahnya dan mengancam akan memukulinya. 

Keesokan harinya Shahrukh Khan datang ke rumah Keith D'Costa dan memakinya di depan orang tuanya, bahkan dia mengancam akan mengebiri alat vitalnya. Atas saran editornya akhirnya Keith D'Costa mengadu kepada polisi untuk meminta perlindungan, namun Shahrukh Khan terus menerus menelepon dan melecehkannya. Keesokan harinya Shahrukh Khan ditangkap di lokasi syuting dan dibawa ke kantor polisi Bandra.

Karena dia seorang bintang maka tidak sampai di penjara. Ironisnya beberapa polisi malah meminta tanda tangannya. Pada jam setengah duabelas malam, teman dekat Shahrukh Khan yaitu Chikki Pandey datang membebaskannya dengan jaminan" 

"Aku pasti akan datang ke rumahmu untuk menidurimu" kata Shahrukh Khan kepada Keith D'Costa di depan polisi sambil meninggalkan ruang introgasi. 

Dua tahun kemudian, Virginia Vacha yaitu jurnalis majalah Cine Blitz lainnya meyakinkan Shahrukh Khan bahwa Keith D'Costa tidak menulis artikel tersebut. Menyadari kesalahannya, akhirnya Shahrukh Khan meminta maaf atas perilakunya kala itu. Dia memeluk Keith D'Costa dan datang ke rumahnya untuk meminta maaf juga kepada orang tuanya. 

Selanjutnya Shahrukh Khan melakukan pemotretan eksklusif di majalah Cine Blitz dan memberikan wawancara, namun tidak terungkap siapa yang menulis artikel mengejutkan tentang Deepa Sahi dan Shahukh Khan tersebut. Kabarnya adegan intim eksplisit itu dihapus oleh Badan Sensor Film, tetapi pada tahun 2008 beredar di internet dan menimbulkan kontroversi.

Fakta dibalik layar Maya Memsaab

  1. Pada mulanya film karya Ketan Mehta ini berjudul Maya saat diluncurkan proses pembuatan filmnya. 
  2. Aamir Khan pertama kali ditawari peran Shahrukh Khan, namun menolak karena dia tidak menyukai naskahnya. 
  3. Shahrukh Khan terlihat dalam adegan telanjang yang eksplisit dan menimbulkan banyak kontroversi penggemarnya. 
  4. Selama syuting film ini, Ketan Mehta menyelamatkan istrinya, Deepa Sahi dari bawah kereta api yang sedang berjalan. 
  5. Berbeda dengan film lainnya, Maya Memsaab tidak rilis di bioskop Kanada, sesuatu yang langka untuk film Shahrukh Khan. 
  6. Adegan telanjang Shahrukh Khan dan Deepa Sahi itu nyata meski ditutupi dengan seprai putih saat adegan seks direkam. 
  7. Meski telah dihapus untuk rilis bioskop, beberapa tahun kemudian adegan vulgar antara Shahrukh Khan dan Deepa Sahi beredar di internet.

Itulah bebera fakta dibalik layar film penuh kontroversial Maya Memsaab. Artikel trivia film lainnya seperti film Josh (2000) bisa disimak disini.

Artikel ini ditulis oleh Ucietya Dyadra di BMCI pada tanggal 8 Desember 2020

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url