ASUR (2020) THRILLER PSIKOPAT KEREN DARI INDIA

Asur (Voot - 2 Maret 2020) 
Jumlah episode : 8 episode (34 - 63 menit) 
Genre : Kejahatan, Misteri, Thriller
Pemain : 
Arshad Warsi as Dhananjay Rajpoot
Barun Sobti as Nikhil Nair
Anupriya Goenka as Naina Nair
Ridhi Dogra as Nusrat Saeed
Sharib Hashmi as Lolark Dubey
Amey Wagh as Rasool Shaikh
Pawan Chopra as Shashank Awasthi
Vishesh Bansal as Shubh
Gaurav Arora as Kesar Bharadwaj
Rating IMDb : 8.4/10
-------
Can u imagine? 

Bagaimana tim forensik memeriksa mayat yang mati karena kepercayaan kuno terhadap mitologi agama? 

Di Indonesia itu seperti tim forensik yang mengotopsi mayat korban santet yang ciri-ciri mayatnya selalu ada rantai didalam tubuhnya.

Berlatar belakang di kota mistis Varanasi, Asur bercerita tentang Nikhil Nair, seorang ahli forensik CBI yang berubah menjadi guru di Amerika, lalu kembali ke CBI, dan bersama dengan mantan mentornya Dhananjay Rajpoot. Selama di Amerika, Nikhil mendapat banyak petunjuk terhadap beberapa pembunuhan di India yang mengharuskan dia kembali ke negaranya, setelah menangani beberapa mayat ternyata dia memahami bahwa sang pelaku 'menuntun' mereka ke sebuah peristiwa besar. 

Pembunuhan terhadap banyak orang yang tidak bersalah secara acak, keluarga yang menjadi taruhannya, dan 1 kasus yang mengarah kepada Dhananjay Rajpoot sebagai tersangka!!! 

But yeah, ini series psikopat keren sih(saya aja betah begadang nonton series ini😅) Kita diajak ikut berpikir & menebak siapa pelakunya, siapa aja yang terlibat, apa motif dari pembunuhan itu, dan cara agar kita bisa selangkah lebih depan dari si pelaku. Dan namanya film thriller, plot twistnya bener2 BOOM!!! 

Di ending, kita ga akan nyangka kalo si inihh yg bersalah, si onohh yg bersekongkol & segalanya. Ini bener-bener mengerikan kalo sampe kepercayaan kuno terhadap agama sampai bisa menghabisi nyawa orang lain di jaman modern ini. 

Tapi sangat disayangkan di 2 episode terakhir terkesan terburu-buru (padahal kalo di tambah 1 episode juga gapapa😂😑) Nikhil yang diawal episode mengambil keputusan dengan berpikir secara matang, di episode terakhir terkesan ceroboh. 

Ga sengaja nemu 1 komentar di YouTube dan saya setuju tentang itu. "NIKHIL SUCH A CH*TIYA" Dan sudah dipastikan akan ada season 2.

Fun fact : disini pelaku pembunuhannya identik dengan topeng Bali & ada scene di Bali sedikit

Btw saya niat nonton ini awalnya cuma pengen liat Barun Sobti😅maklum, saya fansnya serial Iss Pyaar ko Kya Naam Doon/Khushi Indosiar😍😍

Dan series ini tersedia di NITNUTFLIX, YEAAYYY!!! 

So, kalo kalian mau nonton series ini dalam bahasa Indonesia bisa klik Nitnutflix.gq dan masih banyak film2 & series2 India yg ada di Nitnutflix dengan subtitle Indonesia☺

-----
Artikel ini telah tayang di FB Group BMCI-Bollywood Mania Club Indonesia oleh Maya Rus Herawan pada tanggal 03 Oktober 2020.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url