REVIEW FILM INDIA HALAHAL (2020)

PEMBUNUHAN ATAU BUNUH DIRI

BMCI Update. Pertanyaan ini diangkat oleh film web terbaru berjudul  #Halahal (Racun), baru rilis 21 September 2020
Halahal bukan tentang kisah Sushant Singh Rajput, meski dengan embel-embel berdasarkan kisah nyata. Halahal sangat berbeda dengan kisah tragis sang aktor. Film ini di bintangi Sachin Khedekar dan Barun Sobti.

Yang kangen #Arnav Singh Raizada(ASR) alias Barun,  boleh lah nonton ini,  Barun disini jadi polisi korup , berkumis 😄😀.. gaya Aamir Khan di film Talaash

#Plot

Archana, Seorang mahasiswi kedokteran ditemukan tewas terbakar. Polisi lalu memberikan pernyataan bahwa sosok yang terbakar itu adalah seorang mahasiswi kedokteran yang melakukan bunuh diri.

Ayah archana, Dr. Shiv (Sachin Khedekar), seorang dokter kelas menengah di Rohtak, tidak bisa menerima kalo anak nya di nyatakan bunuh diri. Shiv menyadari bahwa polisi dan perguruan tinggi kedokteran, tempat anaknya itu belajar, menutupi sesuatu tentang kematian Archana.

Dr. Shiv meminta bantuan seorang polisi bernama Yusuf (Barun Sobti) untuk mencari kebenaran. Namun Yang mereka temukan dalam proses pencarian itu adalah skandal besar yang bisa menggulingkan kekuasaan pemerintah. Dan tentu saja akan membahayakan nyawa mereka sendiri.

Apakah Dr. Shiv dan Yusuf bisa menemukan bukti-bukti bahwa Archana dibunuh?  Sesuatu apakah yang disembunyikan pihak kampus dan pemerintah?

Untuk mengetahui  cerita nya, Cuss nonton di #Nitnutflix. Mau Nonton Streaming Tanpa Ribet iklan, dan mudah, Cuss di NitnutflixPro.
-------
Postingan ini telah terbit di BMCI pada tanggal 24 September 2020 oleh Fia Lumfia 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url