SINOPSIS WEB SERIES INDIA YOUR HONOUR (2020)

SINOPSIS WEB SERIES INDIA YOUR HONOUR (2020)

Berlatar di Ludhiana, sebuah kota kecil di Punjab,  Bishan Khosla seorang Hakim Pengadilan Tinggi yang terkenal jujur dan adil. Suatu ketika putra satu-satunya, Abeer Khosla, terlibat dalam tabrak lari. Bishan yang jujur hendak menyerahkan putranya kepada polisi. 

Namun niat itu batal ketika dia mengetahui bahwa korbannya adalah putra seorang gangster yang sangat ditakuti dan kejam, yang saat ini berada di penjara karena keputusan hakim Bishan. Kejujuran Bishan mulai goyah karena kuatir terhadap keselamatan Abeer nantinya di dalam penjara. Bishan berusaha keras dengan segala kemampuandan kewenangannya di bidang hukum untuk menyelamatkan Abeer.
Polisi mulai curiga kepada Abeer ketika menemukan fakta-fakta yang memberatkan Abeer. Dan di sisi lain komplotan gangster tidak tinggal diam untuk mencoba balas dendam kepada Bishan.

-----

Web Series sebanyak 12 seri ini sangat memukau dengan jalinan cerita yang menegangkan. Apalagi dibintangi oleh Jimmy Sheirgill. Tau Jimmy Sheirgill, kan? Itu loh, tokoh tukang sulap dan pemain boneka yang jadi pacarnya Preity Zinta di film Dil Hai Tumhara. Sekarang dia terlihat tua, tapi masih ganteng 😍😍😍
Filmnya seru, tegang, dan bikin penasaran di tiap serinya. Agak sedikit lambat di beberapa seri, apalagi kalo liat si Abeer.. hadeeuh.. bikin sebel deh. Tapi percayalah, twist ending di seri terakhir akan membuat penonton melongo.

-----
Judul : YOUR HONOUR
Platform OTT : SONYLIV India
Tanggal Rilis : 18 Juni 2020
Sesion : 1 Session
Episode : 12 Episode
Durasi : 40 - 50 Menit per episode
Pemain : Jimmy Sheirgill, Yashpal Sharma, Meeta Vashisth, Varun Badola
Sutradara : Eeswhar Nivas


Apa pendapatmu tentang SINOPSIS WEB SERIES INDIA YOUR HONOUR (2020)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url