Review Film: C U Soon (2020)

Review Film: C U Soon (2020)

Film dengan konsep cerita percakapan aplikasi chating, status media sosial dan komentar-kimentarnya, telah diawali oleh industri film Hollywood. Sebut saja film berjudul 'Searching'. 

Sinema India kini akan mengikuti jejak yang sama melalui film C U Soon. Film India berbahasa Malayalam ini tak hanya mengandalkan media sosial dan aplikasi chating, tetapi pengambilan gambarnya pun menggunakan hand phone.

Seperti apa filmnya? Simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Film India C U Soon 

Jimmy bertemu Anu di situs kencan online dan memutuskan untuk menikahinya. Ibu Jimmy pasrah kepada Kevin, sepupu Jimmy untuk menyelidiki tentang Anu. 

Kini giliran Kevin puyeng mencari data Anu yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak, sementara Jimmy panik. Kekasihnya hilang, dan dia ditangkap polisi. 

Siapakah Anu? 

Kevin mengerahkan kemampuan digitalnya untuk mencari tahu Anu, dan mendapatkan sebuah kebenaran yang mengejutkan! 

Ulasan Film India C U Soon 

Film ini dimulai dari hubungan cinta yang terasa manis dan perlahan-lahan berubah menjadi sebuah thriller yang menegangkan. Adegannya hanya berupa layar chating, layar video call, layar media sosial, browser, dan layar desktop dan hp. Meski begitu, sejak menit awal hingga durasinya berakhir mampu memikat penonton dan betah. 

Fyi, C U Soon ini di buat selama bulan Mei - Juli 2020, masa Lockdown, dan pengambilan gambarnya hanya menggunakan iPhone. 

Fahadh Fasil (Kevin), Roshan Mathew (Jimmy), Dharsana Rajendran (Anu) adalah pemeran utama yang melakukan tugas aktingnya dengan sangat baik. Seolah mereka nyata, bukan sedang berakting. Kepanikan yang diciptakan tokoh-tokoh ini mampu membuat penonton was-was.

Jika kalian pernah menonton Searching dan menyukainya, mungkin kalian akan menyukai C U Soon. Searching telah menetapkan standar tinggi tentang bagaimana film desktop dibuat dan harus dibuat. 

Dengan konsep yang sama, Sutradara Mahesh Narayan berani mereplikasi keajaiban genre ini untuk penonton India. Sebuah terobosan baru untuk film India, dan itu dimulai dari sinema Malayalam.

Penutup

Secara keseluruhan, CU Soon adalah film yang layak dinikmati dan akan membuat Anda merasa terlibat di dalamnya.. . . 👍👍👍


Demikian artikel tentang Review Film: C U Soon (2020). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Hanyvia
    Hanyvia 19 Desember 2020 21.24

    Download dmn?:(

    • Uziek
      Uziek 28 Januari 2021 15.21

      Di https://pro.nitnutflix.gq

Add Comment
comment url