SINOPSIS FILM INDIA 36 VAYADHINILE (2015)

Bu Tejo, siapa yang tak kenal dengan namanya saat ini di Indonesia? Seorang ibu rumah tangga biasa yang mendadak viral dan dikenal di seluruh Indonesia. Apa jadinya jika Bu Tejo yang terkenal itu mendadak diundang makan malam bersama Presiden Indonesia? 
Membayangkannya saja saya sudah ngakak..🤣🤣🤣

Tak usah dibayangkan, tonton saja film 36 Vayadhinile (2015) yang dibintangi oleh Jyothika.
Vasanthi (Jyothika) adalah seorang ibu rumah tangga, istri Tamizh Selvan (Rahman) dan putrinya yang berusia 13 tahun Mithila (Amirtha). Keluarganya ini berencana untuk pindah ke Irlandia, tetapi karena Vasanthi sudah  berusia 36, visa dan izin kerjanya ditolak.
Masalah terjadi ketika Vasanthi mendapat kesempatan untuk bertemu dan sarapan pagi dengan PM India. Berita tentang undangan ini menyebar di seluruh penjuru kota. Mendadak Vasanthi menjadi terkenal. Bak selebritis, semua kolega menghubunginya. Yang bertemu dengan Vasanthi langsung minta tanda tangan dan foto selfie. Suatu hal yang sangat luar biasa bagi Vasanthi, hingga tiba saatnya bertemu dengan sang PM.

Acara formal kenegaraan yang menggunakan protokol keamanan tingkat 1 membuat Vasanthi grogi. Dan puncaknya ketika sang PM tiba.

Perdana Menteri : "Namaste" 🙏

Vasanthi : [ PINGSAN ] 🥴🥴🥴

Tentu saja kejadian itu menjadi bahan ejekan di semua media dan lini masa media sosial. Teman-temannya di tempat kerja, keluarganya, termasuk putrinya merasa malu dengan insiden kecelakaan itu. 
Vasanthi menemukan dirinya dalam ruang hampa, ketika suami dan putrinya merasa tidak membutuhkannya lagi dan memutuskan untuk meninggalkannya, dan pergi ke Irlandia. Bisakah Vasanthi menemukan kembali jatidirinya dan mencapai mimpinya?

Tonton filmnya! 
Seru, Lucu, dan Inspiratif !
Judul : 36 Vayadhinile (Tamil) / 36 Vayasulo (Telugu)
Rilis :  15 Mei 2015
Pemain : Jyothika, Rahman, Nassar dll
Sutradara : Roshan Andrew
IMDB Rating : 7/10
Penghargaan : Best Actress Critic Award - Filmfare Award South 2016

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url