REVIEW FILM INDIA FORBIDDEN LOVE - ANAMIKA

Bmci Jatim - Kebayang nggak, emak-emak yang gabut dengan urusan rumah tangganya, lalu ketemu brondong ganteng, dan mereka pun jatuh cinta? 

Seri kedua dari Antologi Forbidden Love kali ini berjudul Anamika. Kali ini menceritakan cinta terlarang antara Anamika (diperankan Pooja Kumar), emak-emak yang klepek-klepek pada brondong muda yang diperankan oleh Aditya Seil.

Anamika adalah seorang ibu rumah tangga yang telah menikah selama delapan tahun. Kehidupan pernikahannya monoton, dari merawat ayah mertuanya yang sudah tua dan tunarungu, memasak untuk suaminya, dan mengurus rumah. Dia juga bekerja di sebuah kafe berseni, yang selalu ramai dengan turis dan anak muda. 

Di suatu hari yang sibuk, kehidupan Anamika berubah secara tak terduga. Dia bertemu Ishaan, diperankan Aditya Seal, seorang musisi muda, yang tinggal di rumah sepupunya sambil menyelesaikan gelarnya.  Ishaan yang keren itu memiliki daya tarik pada matanya. Layaknya penonton, Anamika tak menyadari ada sesuatu yang misterius. 

Sebuah insiden kecil membawa mereka lebih dekat dan hubungan mereka meningkat ke ketinggian baru saat lagu Chura Liya Hai Tumne dimainkan Ishaan. Adegan musik ini menyatu dengan cemerlang dan membawa hubungan itu lebih intim.

Dalam perjalanan kembali ke rumah dengan bus, ketika Anamika tersenyum melalui ingatannya, betapa bahagianya dia dengan hubungannya itu. Tak muluk, yang diinginkannya hanya bahagia bersama Ishaan.

Apa yang akan Anamika lakukan ketika dia harus memilih antara kehidupan pernikahan yang membosankan dan biasa-biasa saja, sementara Ishaan hadir dengan janji masa depan yang menyenangkan? Semuanya akan terjawab di ending film berdurasi 45 menit ini. 

Pooja Kumar sangat natural sebagai IRT yang menyimpan berbagai masalah rumah tangganya. Kecemasan, sedih, bahagia, bahkan marahnya Anamika bisa diekspresikan dengan sangat baik. Fyi, Pooja Kumar banyak main di industri film India Selatan. Sedangkan di pentas bollywood, Pooja Kumar pernah main di film Anjana Anjani (2010). 

Aditya Seal terlihat mempesona. Wajah tampan dan lehernya yang jenjang, menambah pesona seorang Aditya. Jangankan emak-emak yang jelas wanita, para fans bollywood cowok juga akan menyukai Aditya Seal. Hanya satu filmnya yang sempat saya tonton, yaitu TUM BIN 2.

Forbidden Love Episode Anamika ini cocok disaksikan siapa saja yang sudah dewasa. Dengan subtitle Bahasa Indonesia, Forbidden Love bisa disaksikan di Nitnutflix Pro.

Makin gak sabar menantikan seri ke-3 nya. Kira-kira cinta terlarang apa lagi ya? Ikuti terus bmcijatim dan nitnutflix.

Seri pertama berjudul Arrenged Marriage bisa dibaca disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url