BOLLYWOOD KA VOICE INDONESIA SESSION 2

Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara khusus pecinta bollywood di Indonesia ini telah memasuki tahun kedua. Digelar sejak awal bulan Juni 2020, dari 120 peserta kini tersisa 12 peserta. Persaingan makin ketat dan tentu saja makin seru.

Sebenarnya Bollywood Ka Voice ini telah ada sejak tahun 2019 kemarin, namun saat itu belum populer di kalangan pecinta bollywood. Kini, menginjak musim kedua, pesertanya luar biasa antusias. Dari berbagai daerah di seluruh Indonesia turut berpartisipasi di ajang ini.

Babak pertama dimulai pada tanggal 3 Juni 2020. Karena ajang pencarian bakat ini dilaksanakan secara online, maka semua kontestan diharuskan mengirimkan video saat mereka menyanyikan lagu. Bisa vokal saja, atau bisa juga vokal dan musik. Semua video akan ditayangkan di Youtube Chanel Bollywood Ka Voice Indonesia.

Dari 120 orang, peserta dibagi 12 kelompok yang akan ditayangkan setiap hari di chanel itu. Peserta yang lolos di babak pertama adalah 3 orang peserta yang memiliki Voter paling banyak. Oleh karena itu, masing-masing peserta harus mencari pendukung  agar mendapatkan voter-nya.

Tentu saja, peserta yang memiliki teman banyak, akan menjuarai babak pertama. Meski terkadang jumlah voter tidak berbanding lurus dengan kualitas suara, setidaknya di Babak 1 ini cukup sukses membuat heboh dunia pecinta bollywood di tanah air. Bagi peserta, dia harus bertanggungjawab dan berusaha keras agar pendukungnya tidak kecewa.

Di Babak 2 terdapat 36 peserta yang lolos. Sejak awal Juli 2020, video dari 36 peserta itu mulai ditayangkan. Namun kali ini penilaian dilakukan oleh juri. Semua peserta diberi lagu wajib oleh juri dan harus dinyanyikan. Nantinya hanya akan dipilih 1 pemenang di masing-masing grup. Artinya, memasuki babak 3 hanya akan ada 12 orang saja. 

Berikut daftar peserta babak final 12 Besar Bollywood Ka Voice 2:
- Adel (Purwokerto)

- Aminah (Banjarmasin)

- Arun (Dongala)

- Ato (Pasuruan)

- Dewi (Pamekasan)

- Dimas (Batang)

- Firda (Semarang)

- Liya (Jambi)

- Renaldi (Asahan)

- Rendi (Kediri)

- Sandra (Boyolali)

- Sarah (Jakarta)

Mereka akan bertarung tiap minggunya di babak eliminasi mulai Sabtu, 18 Juli 2020 nanti. Setiap babak eliminasi, akan gugur 1 peserta, hingga akhirnya hanya tersisa satu juara. Penilaian sepenuhnya oleh dewan juri BKV 2.

Saksikan terus Bollywood Ka Voice 2 yang tayang di channel youtube Bollywood Ka Voice 2 dan Nitnut Radio mulai 18 Juli 2020.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url