Bikin Haru, Postingan Rhea Chakraborty hari ini, tepat sebulan dari tragedi itu




Masih berjuang untuk menghadapi emosiku .. mati rasa yang tak dapat diperbaiki di hatiku.

Kaulah yang membuatku percaya pada cinta, dan kekuatan itu. Kau mengajari ku bagaimana persamaan matematika sederhana dapat menguraikan makna hidup, dan aku berjanji kepadamu bahwa aku akan belajar darimu setiap hari. (Kini) Aku tak akan pernah bisa  hidup damai dengan mu, karena kau tak berada di sini lagi.

Aku tahu kau berada di tempat yang jauh lebih damai sekarang. Bulan, bintang-bintang, galaksi akan menyambut "fisikawan terhebat" dengan tangan terbuka.

Dengan penuh rasa empati dan sukacita, kau dapat meringankan bintang jatuh dengan mudah, ya kaulah itu. Aku akan menunggu mu dan berharap bintang jatuhku, dan memohon agar membawamu kembali kepadaku.

Kaulah segalanya bagiku, keajaiban terbesar yang pernah ada di dunia ini. Kata-kata ku tak mampu mengungkapkan betapa besar cinta yang kita miliki, dan aku yakin saat  kau bilang bahwa cinta ini bisa melewati segalanya.

Kau mencintai semua hal dengan hati terbuka, dan sekarang kau telah menunjukkan kepada ku bahwa cinta kita memang sebuah persamaan eksponensial.

Semoga kau damai disana Shusi..
30 hari kehilanganmu, seumur hidupku mencintaimu ....

Cinta kita abadi
Luar biasa dan tak terbatas .

https://www.instagram.com/p/CCnBR95HAmO/?igshid=81dyoy1f2tel
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url