Mrs SERIAL KILLER (2020)

Seorang dokter bedah, Joy Mukerjee (Manoj Bajpayee), menjadi tersangka dari kasus kematian 6 orang gadis yang pernah hilang secara misterius. Hukuman berat menanti di pengadilan. Istrinya, Sona Mukerjee (Jacqueline Fernandez), berusaha keras untuk menyelamatkan suaminya. Karena dia yakin, suaminya tidak bersalah. Sayangnya tak ada pengacara yang mau membelanya.

Atas saran seorang sahabat suaminya, satu-satunya cara menyelamatkan Joy adalah ; buatlah kejahatan yang sama agar publik beropini bahwa polisi telah salah tangkap orang. Maka dimulailah misi jahat seorang istri untuk menjadi pembunuh berantai.

Berhasilkah?

-----

Cara menikmati film ini hampir mirip dengan cara menikmati film HAPPY NEW YEAR (2014). Jika HNY adalah film aksi komedi, yang aksinya gak serius-serius amat, juga komedinya. Lucunya justru ketika film ini berhasil mengolok-olok stereotip film action. 

Demikian juga dengan Mrs Serial Killer. Sejatinya MSK ini adalah Thriller  Komedi. Unsur tegang disini tak pernah serius. Dari plotnya saja kita bisa tahu, seorang istri yang mencoba menjadi pembunuh berantai. Meski adegan per adegannya terlihat serius, dan mungkin juga membuat penonton tegang, bukan disitu letak keunikan film ini. Sukses besar film ini ketika penonton menyadari bahwa adegan -adegan itu mengejek film thriller.

Yeah, Farah Khan kembali bersenang-senang melalui karyanya di film ini. Kali ini pengerjaannya dipasrahkan kepada  Shirish Kunder, suaminya. Tentu saja tanpa tarian kolosal.

Terlepas dari komentar netizen tentang dialek Jacky yang kaku, dan kebetulan saya tak peduli hal itu, Mrs Serial Killer adalah tontonan yang tidak cukup sekali tonton untuk memahami makna tersirat dari film ini.
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Unknown
    Unknown 2 Mei 2020 06.28

    Jd penasaran sm kelucuan yg dimaksud 😁😁

    • Uziek
      Uziek 2 Mei 2020 06.44

      Cuzz nonton

  • Roni Superomenz
    Roni Superomenz 2 Mei 2020 10.27

    Bakal ada kelanjutannya tibak e

Add Comment
comment url