REVIEW FILM INDIA: BHEESHMA (2020)

SINOPSIS FILM BHEESMA (2020)

Bheeshma, atau disini bisa juga disebut Bisma (Nithiin). Nama salah satu tokoh dalam kisah epik Mahabarata yang populer itu.  Seperti kisah aslinya, Bisma ini tokoh jomblo sampai akhir hayatnya. Demikian juga dengan Bheeshma/Bisma yang ada di film ini. Dia pemuda jomblo akut yang selalu gagal mendapatkan gadis impiannya.

Padahal, secara fisik dia ganteng, penampilan keren, dan juga peraih penghargaan pembuat Meme terbaik dari salah satu media sosial. Tentu saja namanya populer di Media Sosial. Sayangnya, di dunia nyata dia tak punya teman. Bahkan kontak hape-nya cuma 5 saja. Ayah, ibu, paman, dan pengantar air mineral isi ulang. Miris sekali, kan?

Nasib sial selalu datang kepada Bisma. Karena usahanya menarik perhatian seorang gadis, Bisma harus berurusan dengan  Polisi. Beruntung dia punya paman seorang wartawan yang punya kenalan Inspektor polisi, Deva. Tapi, sebagai ganti hukumannya, Bisma harus kerja bhakti pada Inspektur Deva. Kesialan semakin bertambah ketika Bisma berusaha merayu Chitra (Rashmika Mandanna). Rayuan gombalnya memperburuk keaadaan, karena ternyata Chitra adalah putri Inspektur Deva.

Seperti halnya sebuah roda, ketika dia sudah berada di titik terbawah, saatnya nasib Bisma berubah. Hal itu terjadi ketika seorang pemilik perusahaan pertanian organik Bheeshma Organic, Mr. Bheeshma menunjuk Bisma sebagai CEO. Para ekskutif di perusahaan itu heboh. Media pun tak kalah hebohnya. Dan yang paling terkejut tentu saja Chitra, karena dia adalah salah satu ekskutif muda di Bheeshma Organic.

Bagaimana selanjutnya? Tonton saja film berdurasi 138 menit ini.

~o0o~

REVIEW FILM BHEESMA (2020)

Menonton film Bheeshma ini tanpa ekspektasi tinggi. Saya memutuskan untuk menontonnya karena ada Rashmika Mandanna, si ratu ekspresi. Saya suka dia memainkan wajahnya sedemikian rupa. Tanpa dialog pun, dia mampu memberikan ekspresinya. Wajar jika dia dijuluki si Ratu Ekspresi.

Bagi saya, film yang bagus itu ketika film itu mampu menghibur saya, dan tentu saja ada muatan positif yang bisa saya ambil hikmahnya. Perkara akting, teknis penggarapan dan tetek-bengek lainnya, biarlah itu urusan orang yang mengerti tentang itu. Film ini membawa pesan sosial tentang pentingnya pertanian organik bagi manusia dan alam sekitarnya. Pesan sosial yang mampu disampaikan dengan cara yang sangat menghibur.

Drama ringan, lucu, dan romantis ini sukses membuat saya ngakak. Kekonyolan Nithiin sebagai Bisma, sukses menghadirkan momen awkward jomblo bernasib sial. Rashmika? Tentu saja masih menggemaskan.. 😍😍😍


Terlepas dari plot hole dan adegan berantem yang sok keren itu, film ini sangat menghibur saya. Cocok untuk ditonton bersama seluruh keluarga #dirumahaja.

-------------------------------
Rilis : 21 Februari 2020
Pemain :
Sutradara : Venky Kudumula

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url