FAKTA IRRFAN KHAN YANG WAJIB KITA KETAHUI

Berita tentang Irrfan Khan meninggal memang mengejutkan kita. Tapi, mari kita menyisihkan beberapa menit untuk membahas fakta yang membuat kita jatuh cinta pada gagasan memiliki Irrfan Khan di film.
Ini mungkin bukan fakta yang sepenuhnya tersembunyi yang coba kami tampilkan.Tapi ini adalah fakta yang harus diketahui oleh setiap penonton bioskop, dan tentu saja oleh setiap penggemar Irrfan Khan.
Irrfan TIDAK PERNAH ingin menjadi aktor sejak awal. Ya, mimpinya adalah menjadi pemain di lapangan  Cricket untuk bangsanya. Takdir merencanakan sesuatu yang lain dan kita diberi hadiah dengan kehadiran Irrfan Khan. Beasiswa di NSD (Sekolah Drama Nasional) membuatnya berjalan di jalan ini.

Peran Irrfan Khan dalam film debutnya Salaam Bombay dipotong menjadi pendek karena tinggi badannya. Saat itu dia semester terakhir di NSD, ketika Mira Nair mencari bakat dan memutuskan untuk memberinya peran kecil. Dia memainkan peran sebagai penulis surat dalam film. Harusnya ia memiliki peran yang lebih panjang tetapi karena tinggi badannya (6 kaki 1 inci), perannya diedit.

Setelah Salaam Bombay , butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk kembali ke Bollywood melalui film Haasil 2003 dan Maqbool 2004. Sebelumnya dia bermain di film barat garapan Asif Kapadia, The Warrior (2001). Karena ini juga alasan yang membuatnya sadar bahwa dia masih bisa berakting. Dari 1994-1998 ia banyak melakukan banyak kasting untuk film televisi yang hampir membuatnya berhenti bermain film. Terima kasih Asif Kapadia, karena telah mengembalikan Irrfan Khan dalam The Warrior.

Julia Roberts adalah fans berat Irrfan Khan. Pada ajang Oscar tahun 2009, Slumdog Millionaire merajai panggung. Julia naik ke panggung dan memuji Irrfan karena perannya dalam film itu. Film Slumdog Millionare yang membuatnya terkenal di seluruh dunia. 

Sebelum dia menjadi terkenal, dia sempat bekerja sebagai tukan memperbaiki AC. Berita ini juga mengatakan bahwa dia pernah mengunjungi rumah Rajesh Khanna untuk memperbaiki AC-nya. 

Ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua karena kita telah kehilangan seorang Aktor berbakat, tetapi fakta-fakta ini hanyalah pengingat bahwa "Irrfan masih ada di hati kita."

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url