ZARINE KHAN LUNCURKAN CHANNEL YOUTUBE PRIBADINYA

ZARINE KHAN LUNCURKAN CHANNEL YOUTUBE PRIBADINYA


Bollywood ID. Media sosial saat ini benar-benar menjadi norma zaman baru, dan sebagian besar artis kini memiliki saluran mereka sendiri, seperti di YouTube. Setelah Alia Bhatt, Varun Dhawan, Kartik Aaryan, dan Salman Khan yang masih dalam proses, kini giliran Zareen Khan. 
Pada Jumat (17/4)  lalu, Zareen meluncurkan salurannya sendiri yang akan mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya, tidak hanya sebagai aktris Bollywood yang mapan tetapi juga untuk menunjukkan aspek lain dari hidupnya.
Zareen akan memposting video yang akan menampilkan sisi yang berbeda dari dirinya, yang tidak dilihat atau diketahui oleh penggemarnya dan masyarakat umum sampai saat ini. Ini hanya cara Zareen ingin terhubung dengan para penggemarnya pada tingkat yang jauh lebih pribadi.

"Saya telah merencanakan untuk memulai saluran YouTube saya sendiri dalam waktu dekat ini. Banyak orang telah mengirim pesan ke saya, agar saya cepat menyelesaikannya, tetapi mengerjakan suatu teknologi, butuh waktu, tidak bisa diburu-buru. Dan Sekarang, sudah selesai, dan langsung saya luncurkan, sehingga membuat saya senang," ujarnya tertawa.
"Saluran YouTube saya akan menjadi segalanya bagi saya. Saluran ini tidak hanya menampilkan kehidupan saya sebagai seorang aktris tetapi juga menekankan pada aspek-aspek lain dalam hidup saya. Ini adalah siapa saya sebenarnya. Ini hanya kesempatan bagi saya untuk terhubung dengan penggemar saya, dan bagi penggemar saya untuk mengetahui siapa sebenarnya Zareen, sebagai seorang pribadi," tambahnya pasti. [Melaty Tagore]

Apa pendapatmu tentang ZARINE KHAN LUNCURKAN CHANNEL YOUTUBE PRIBADINYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url