RILIS FILM AAMIR KHAN LAAL SINGH CHADDHA DIUNDUR HINGGA 2021


Bollywood ID. Aamir Khan, selalu dikenal sebagai aktor yang perfeksionis, karena setiap melakukan peran, dia akan memberikan segala kemampuannya untuk filmnya tersebut.
Film terbarunya Laal Singh Chaddha merupakan salah satu proyek impiannya selama 18 tahun terakhir, karena film itu merupakan remake dari film Hollywood yang dibintangi Tom Hanks Forrest Gump (1994)
Untuk filmnya ini, Aamir Khan telah berjuang keras untuk memberikan kemampuan terbaiknya, dimana dia telah mengalami beberapa transformasi fisik yang luar biasa.
Film ini juga dibintangi aktris papan atas Kareena Kapoor Khan sebagai pemeran utama wanitanya. Dan kabarnya, sang penulis Atul Kulkarni berpendapat bahwa film itu mungkin akan dirilis tahun depan (2021), meski sebenarnya film telah dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Laal Singh Chaddha disutradarai oleh Advait Chandan dan diproduksi dibawah naungan bendera Aamir Khan Productions.
Sejak adanya pandemi virus corona dan menyebabkan lockdown banyak film yang mengalami  penundaan. Hingga dipastikan semua film akan mundur  dari jadwal rilis semula. Dan kemungkinan rilisLaal Singh Chaddha juga akan mengalami hal yang sama, alias ditunda hingga tahun depan.
Seperti diketahui, film-film Aamir Khan biasanya dirilis sekitar Natal, yakni pada akhir Desember. Jadi untuk para penggemar alias fans berat Aamir Khan sepertinya harus bersabar menunggu rilis film tersebut. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url