PRODUSER KARIM MORANI SEMBUH DARI COVID-19 DAN DIIZINKAN PULANG


Bollywood ID. Setelah kurang lebih dua minggu dirawat di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai,  Produser Karim Morani akhirnya diijinkan pulang, setelah hasil test nya menunjukkan negatif untuk COVID-19.  Sementara dua putrinya, Zoa dan Shafa Morani yang juga terjangkit covid-19 telah sembuh lebih dahulu.
Karim sebenarnya tidak memiliki gejala Coronavirus, namun waktu ditest langsung positif, sejak kedua putrinya, Zoa dan Shafa Morani positif virus corona. Sehingga Karim pun harus masuk rumah sakit dan ditempatkan di ruang isolasi.
Karim Morani mengatakan, bahwa saat dirinya ditest negatif dua kali, langsung dibolehkan pulang. Dia memuji pejabat pemerintah dan staf medis, karena telah merawatnya dengan baik ketika dia berada di rumah sakit.

Kini, dia harus menjalani karantina mandiri  selama 14 hari ke depan. Dia mengatakan, bahwa dia berterima kasih atas semua doa dan harapannya.
Sebagai produser, Karim Morani dikenal lewat karya-karyanya seperti Ra.One, Happy New Year danDilwale, yang bekerjasama dengan Rumah Produksi milik Shah Rukh Khan,  Red Chillies Entertainment.[Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url