REVIEW FILM THE SUPER HERO (2019)

Satu lagi film bertema tentang Pendidikan yang sangat bagus untuk ditonton oleh teman-teman yang berprofesi sebagai Guru, murid, atau anda yang pernah merasa menjadi manusia.

Serupa 3 Idiot, Hichki, atau pun Neil Battey Sannata dan Super 30, Super Hero hadir untuk mengkritisi sisi gelap dunia pendidikan. Berbeda dengan pendahulunya, Super Hero menyoroti dunia pendidikan dengan pendekatan yang lebih menarik dan menghibur.

Tak se-bombastis Avenger, RA-One atau Krrish, Super Hero hadir lebih realistis. Shakthiman itu serupa Batman atau pun Iron Man, manusia biasa yang dilengkapi kostum dan peralatan canggih. Namun bukan hal itu yang membuatnya menarik. 

Film ini bercerita tentang seorang pemuda biasa, namanya Shakthiman. Saat anak-anak kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, pilot, dll.. Shakthiman kecil ingin menjadi Super Hero. Sayangnya, guru dan lembaga sekolah tak mengakui cita-cita bocah itu. Bahkan ayahnya, satu-satunya keluarga Shakthiman di dunia ini, sama sekali tak mendukungnya.

Ingin membuktikan kepada dunia, bahwa super hero itu ada di dunia nyata, Shakthiman kecil nekat melompat dari tembok pagar sekolah. Tentu saja dia babak belur. Sejak itu, Shakthiman menjadi anak baik dan rajin.

Setelah dewasa, dia bekerja di sebuah percetakan. Pekerjaan sampingannya; membuat ijasah atau sertifikat kompetensi PALSU. Orang di sekitarnya menganggap dia pahlawan. Ada yang sukses masuk kerja, ada pula yang sukses mendapatkan kredit dari bank. Berbagai macam kebutuhan sertifikat, Shaktiman lah solusinya. Gratis pula. Setidaknya, mimpi indah Shakthiman kecil telah terwujud, menjadi seorang super hero.

Tentu saja, bukan karena perkara receh ini dia disebut sebagai Super Hero. Perjalanan panjang Shaktiman dari seorang pemalsu ijasah hingga menjadi Super Hero sesungguhnya akan menghibur anda selama 2 jam 38 menit. 

The Super Hero / Shakthiman
Rilis : 20 Desember 2019
Pemain : Sivakartikeyan, Abhay Deol, Kalyani Priyadarsan, Arjun Sharja


#dirumahaja #recomended #movies

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url